Melalui EA Play Nanti, Kalian Bisa Mencoba Game Battlefield Terbaru!

Melalui EA Play, kita akan bisa melihat game Battlefield terbaru. Mungkinkah game tersebut adalah Bad Company 3?

1519545037000

Ingatkah kalian dengan rumor game Battlefield terbaru? Dalam beberapa bulan ini, kalian akan bisa melihat game yang telah dirumorkan oleh berbagai pihak! Bukan melalui ajang E3, EA membuka acaranya sendiri dengan EA Play pada Juni nanti!

Sebelumnya, rumor mengenai game Battlefield terbaru sempat melayang. Dilansir dari seorang Youtuber bernama AlmightyDaq, ia menyebutkan spekulasi terhadap game terbarunya yang diduga merupakan Battlefield Bad Company 3.

Dari info yang ia gali, Bad Company 3 mengambil tema pada pertengahan perang Vietnam dengan tambahan pada perang dingin. AlmightyDaq menambahkan BC3 juga akan kembali mengikuti alur permainan yang lebih sengit, seperti pada Bad Company 2 dan Battlefield 3.

Rumor ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, namun Informasi ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, AlmightyDaq pernah membeberkan informasi mengenai Battlefield 1 dan spekulasi tersebut tidak ada satupun yang meleset. Mendengar kabar ini, para penggemar seri Bad Company pun tentunya berbahagia.


CONTINUE READING BELOW

Rumor: Battlefield 2018 akan Menggunakan Nama Battlefield: Bad Company 3?

Sebuah rumor mengatakan bahwa Battlefield 2018 akan menggunakan nama Battlefield: Bad Company 3. Apakah kamu setuju dengan nama ini?


Melalui ajang EA Play, para pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mencoba game Battlefield terbaru. Ajang ini selalu diadakan oleh EA setiap tahunnya untuk memamerkan game terbaru mereka, dan kali ini giliran Battlefield yang akan bisa kalian jajal.

Disebut sebagai “next Battlefield experience”, para pemain akan diajak untuk mencoba game terbaru mereka. EA masih belum memberikan informasi game seperti apa yang akan ditampilkan. Mungkinkah Bad Company 3 ataukah Battlefield 5?

Salah satu spekulasi menyebut game tersebut bukanlah Bad Company 3, namun merupakan game Battlefield yang mengambil tema perang dunia kedua. Spekulasi ini didasari oleh Battlefield 1 yang mengambil tema perang dunia pertama. Tentunya, spekulasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya hingga saat acara dari EA dimulai.

EA juga akan memamerkan Anthem, game yang sebelumnya mereka tunda tanggal perilisannya menuju awal 2019. Hingga saat berita ini diketik, EA tidak memberikan informasi apabila Anthem akan bisa dimainkan.

EA Play akan dimulai dari 9 Juni menuju 11 Juni di Hollywood Palladium. Tiket akan mulai dijual pada sekitaran musim semi ini. Setelah EA Play, ajang Electronic Entertainment Expo akan dimulai pada 12 Juni.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.