Suka Bikin Kesel Sih, Tapi Ini 6 Fungsi Penting Farming di Mobile Legends

Nah kalau ada temen yang suka farming, jangan dimarahin ya guys!

1519545330000

Bagi pemain pemula Mobile Legends, mungkin sedikit bingung dengan kehadiran monster-monster gak punya dosa di hutan. Ngapain sih mereka di sana?

Nah, kehadiran monster hutan itu bukan tanpa maksud lho guys. Pasalnya, mereka mempunyai peranan penting dalam setiap permainan Mobile Legends. Jika Kamu berhasil membunuh monster hutan tersebut, maka Kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Hal ini biasa disebut dengan istilah farming atau jungling.

Terdapat 2 jenis monster jungle yang ada di Mobile Legends, yakni Primary Monster dan Secondary Monster. Primary Monster contohnya adalah monster red dan blue buff, Turtle dan Lord. Sedangkan Secondary Monster adalah monster hutan kecil yang ditandai titik kuning pada peta.

Lalu, apa saja sih fungsi farming di Mobile Legends? Penasaran, yuk simak!

1

Meningkatkan Level

fungsi farming mobile legends

Ketika early game, bermain farming sangatlah penting. Apalagi hero yang dipakai tergolong hero yang sangat lemah di awal-awal permainan. Ya, meskipun membunuh monster hutan cukup membutuhkan waktu yang lama, tapi keuntungan yang didapat sangat besar. Salah satunya adalah menaikkan level hero yang digunakan.

Semakin tinggi level, maka membunuh monster hutan akan semakin mudah dan cepat.

2

Mendapatkan Gold

Fungsi farming di Mobile Legend selanjutnya adalah mendapatkan gold dari setiap monster hutan yang sudah dibunuh. Gold ini bisa Kamu dapatkan dari berbagai jenis monster hutan, mulai dari Reaper (Red Buffs), Spinner (blue buffs), sampai monster kecil.

Lalu Gold yang sudah didapat, bisa Kamu gunakan untuk membeli berbagai item yang cocok untuk hero dan gaya permainanmu. Alhasil, saat item sudah komplit, Kamu akan memiliki damage yang tinggi saat war.

3

Membuat Serangan Semakin Mematikan

Membunuh monster hutan juga berguna untuk meningkatkan kemampuan hero yang digunakan. Misalnya, ketika kamu berhasil membunuh Reaper (Red Buffs) yang ditandai oleh titik warna merah, Kamu akan mendapatkan exp dan gold serta buff tambahan yakni 10% serangan magic dan fisik.

Ada juga Spinner (blue buffs) yang jika Kamu bunuh, akan menghasilkan gold dan exp serta 20% pengurangan cooldown, 50% pengurangan konsumsi mana dan 20% konsumsi energi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Para Hero Terkuat Mobile Legends di Setiap Role. Bisa Bikin MVP Terus!

Nah mungkin terkadang Kamu suka dibuat dibingung oleh pertanyaan, apa saja hero terkuat Mobile Legends di setiap role? Untuk itu, Duniaku.net akan merekomendasikan hero-hero terbaik Mobile Legends dalam setiap role


Eits masih ada tiga fungsi Farming di Mobile Legends yang belum banyak orang sadari. Apa saja? Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca