Kok One Piece dan Dragon Ball Libur? Tokyo Marathon 2018 Jawabannya!

Mungkin kamu heran: kok One Piece dan Dragon Ball Super kompakan libur tanggal 25 Februari ini? Event besar Tokyo Marathon 2018 jawabannya!

1519562754000

Mungkin ada pembaca Duniaku.net yang terbangun di hari Minggu ini dan langsung siap-siap ingin melihat aksi Ultra Instinct sempurna Goku melawan Jiren. Atau OPLovers yang ingin melihat gimana negosiasi Luffy dan Bege dalam bentuk anime.

Tapi Dragon Ball Super libur hari ini. Demikian pula dengan One Piece. Kok tumben kompakan?

Alasannya adalah event besar Tokyo Marathon 2018.

Tokyo Marathon 2018 adalah event lari yang sangat besar di Jepang sana. Skalanya internasional, dan jumlah kontestannya pun tidak tanggung-tanggung. Jumlah partisipan yang ikut seharusnya dibatasi menjadi 35.500 orang. Namun saat dihitung dengan semua cabang, jumlah peserta yang akan lari di event ini dikatakan mencapai 320.794 orang. Kontestan-kontestan ini pun berasal dari berbagai negara, bukan hanya Jepang saja.

Mengingat skala acaranya begitu besar, tak heran kalau televisi-televisi di Jepang sana menyorot habis-habisan acara yang satu ini. Tapi memang berapa lama sih acaranya berlangsung? Yah… perlombaan lari ini dimulai jam 9.05 pagi waktu Jepang dan berlanjut hingga jam 16.10. Semua jadwal anime yang berada di antara waktu itu tampaknya terlibas.


CONTINUE READING BELOW

Kemampuan Ultra Instinct Sempurna Ditampilkan untuk Xenoverse 2! Apa Sesuai Anime?

Hmmm... Xenoverse 2 menampilkan preview Ultra Instinct Sempurna! Hal menarik apa saja yang disajikan di versi game? Mari kita lihat!


kekuatan ultra instinct goku

Tapi tenang saja, baik Dragon Ball Super dan One Piece seharusnya akan kembali tayang pekan depan, tanggal 4 Maret 2018.

Kabar buruknya, setelah itu masih ada event lari lain yang akan membuat Dragon Ball Super dan One Piece sama-sama libur lagi. Yang penulis maksud sudah tentu adalah Nagoya Women’s Marathon 2018, yang akan diselenggarakan tanggal 11 Maret.

Mengingat pekan ini juga tidak ada bocoran One Piece yang rilis, sepi juga ya rasanya. Gimana menurutmu, para penggemar Dragon Ball dan OPLovers sekalian? Bagaimana kamu menghabiskan waktumu di akhir pekan kali ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin menyampaikan berita ini ke teman-temanmu yang bingung kok episode terbaru One Piece dan Dragon Ball nggak tayang-tayang? Jangan ragu untuk share dan tag!

Sumber: Runsociety 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.