Gak Hanya Konsol, Sword Art Online Re:Hollow Fragment Akan Rilis di PC Akhir Maret!

Untuk kamu yang sudah pre-order SAO: Fatal Bullet untuk PC, kamu akan segera mendapatkan SAO Re: Hollow Fragment untuk PC juga!

1519523131000

Setelah seri terbarunya, Fatal Bullet, game Sword Art Online dikabarkan akan tersedia sekuel lain untuk platform PC. Seri tersebut adalah Sword Art Online Re: Hollow Fragmentremastered dari seri Sword Art Online: Hollow Fragment yang dibuat hanya untuk konsol PS4. Sementara untuk yang sebelumnya pre-order SAO: Fatal Bullet PC Version, game ini gratis buat kamu.

Seperti yang diketahui, SAO Re: Hollow Fragment diambil dari versi konsol PS Vita-nya, SAO: Hollow Fragment. Tentunya bagi kalian yang sudah memainkan SAO: Hollow Fragment di PS Vita atau SAO Re: Hollow Fragment di PS4 sudah mengerti akan fitur-fitur yang diberikan dari game tersebut.

SAO Re: Hollow Fragment PC

Mengutip dari artikel sebelumnya, nantinya SAO Re: Hollow Fragment PC Version tentunya akan mengaplikasikan fitur yang sama dengan versi PS4-nya, seperti grafis yang lebih baik (entah apa akan lebih baik lagi kalau PC kamu high-end), fitur onlinelevel cap, dan kustomisasi karakter. Namun masih belum diketahui apakah game ini bisa melakukan cross-platform dari PC dengan PS4, dan game ini hanya terdapat bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk game ini, pihak developer dan publisher masih belum ada yang memberikan bocoran untuk game SAO Re: Hollow Fragment PC Version ini. Jika dari mana game ini sebelumnya berada (konsol PS4) dan apa game-game SAO sebelumnya yang di-porting ke PC (seperti Accel World vs Sword Art Online SAO: Hollow Realization, atau SAO: Fatal Bullet), dimungkinkan kalian butuh spesifikasi PC mid-end untuk bisa memainkan game ini dengan pengaturan grafis rata kiri.

Nantinya game SAO Re: Hollow Fragment PC Version ini akan dirilis pada 23 Maret 2018 untuk kalian yang sudah membeli game Sword Art Online: Fatal Bullet PC Version. Kalian akan mendapatkan game SAO Re: Hollow Fragment PC Version secara gratis dan akan langsung masuk ke library akun Steam kamu. Sementara untuk penjualan secara publik, masih belum ada informasi tambahan mengenai hal tersebut. Namun kalau menebak harganya, sepertinya tidak akan sangat mahal.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.