Populer di Film, Baju Koko Black Panther Laris Manis. Berapa Ya Harganya?

Ke mesjid berasa jadi raja Wakanda!

1519636217000

Kesuksesan film Black Panther nyatanya tak cuma dirasakan oleh orang-orang yang terlibat langsung dalam proses produksi. Pasalnya, beberapa kalangan di tanah air juga mendapat untung berlipat berkat baju koko Black Panther.

Black Panther adalah film terbaru keluaran Marvel Cinematic Universe. Berlatar di benua Afrika, film ini mengisahkan tentang perjuangan T’Challa yang dinobatkan sebagai raja baru Wakanda sekaligus pewaris kekuatan Black Panther.

Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini sukses besar baik secara kualitas dan komersil. Total terdapat lima rekor yang berhasil diukuir oleh Black Panther, yaitu film dengan pembukaan akhir pekan Februari terbesar, film dengan pembukaan akhir pekan di musim dingin terbesar, film dengan pembukaan akhir pekan President’s Day terbesar, film dengan pendapatan terbesar di penayangan Senin, dan film dengan pendapatan terbesar di penayangan Kamis di Februari.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Vibranium Memang Benar-Benar Ada di Dunia Nyata? Berikut Ini Penjelasannya!

Jika dari tadi berbicara Vibranium di dunia Marvel, lalu yang jadi pertanyaan selanjutnya, adakah bahan material tersebut di kehidupan Kita sehari-hari? Apakah ada Vibranium di dunia nyata?


Selain menyuguhkan aksi-aksi menawan dari sang Black Panther, hal lain yang cukup mencuri perhatian adalah tentang gaya fashion sang Raja Wakanda. Dalam beberapa scene, T’challa terlihat memakai balutan baju hitam panjang yang sekilas mirip baju koko ala Indonesia. Alhasil, banyak orang yang akhirnya mencoba mereka ulang baju koko Black Panther itu.

Baju koko Black Panther ini bisa Kamu temukan kalau berkunjung ke daerah Pasar Tanah Abang. Di sana, terdapat beberapa kios yang menjual baju mirip raja Wakanda tersebut. “Ada (baju koko yang) modelnya sejenis sama itu, tetapi namanya bukan koko, jasko. Ada motif juga di lengan dan bordirnya juga sama silver gitu,” kata Aris, pedagang blok B seperti dikutip dari Kompas.com.

Untuk model sejenis baju yang dikenakan T’Challa, harga yang dibandrol berkisar Rp140.000.

baju koko black panther

Baju koko Black Panther juga bisa Kamu temukan di penjual-penjual online shop. Namun, harga yang dipatok lebih malah dibanding di Pasar Tanah Abang. Harga baju koko Black Panther dibandrol sekitar harga Rp250.000 sampai Rp300.000.


Nah apakah Kamu tertarik untuk membeli baju koko Black Panther ini? Mungkin saja Kamu kelak akan menjadi Raja Wakanda selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca