Masih Awet, Final Fantasy XV Akan Menerima DLC Hingga Tahun Depan

Optimis, Square Enix masih akan menghadirkan beberapa DLC episode untuk Final Fantasy XV.

Dengan segera rilisnya Final Fantasy XV: Windows Edition, tentunya kalian akan mengira Square Enix tidak akan menambahkan DLC lagi, bukan? Salah, ternyata FFXV setidaknya masih akan menerima DLC hingga tahun depan!

Final Fantasy XV saat ini telah dirilis menuju banyak platform. Tidak hanya di konsol saja, PC mendapatkan versi Windows Edition yang memberikan kostum Half-Life secara gratis. Penawaran ini dihadirkan oleh Steam yang hanya memberikan kostum tersebut bagi para pemain yang membeli FFXV sebelum 1 Mei.

Tentunya, para pemain yang ingin mencoba Final Fantasy XV dapat menunggu versi demo dari Windows Edition yang akan hadir pada 26 Februari, atau 27 jika mengikuti waktu standar Asia. Demo ini menghadirkan chapter pertama yang dapat kalian eksplorasi. Namun, jika kalian hanya menginginkan benchmark, Square Enix memilikinya melalui situs ini.


CONTINUE READING BELOW

Kamu Bisa Beli Final Fantasy XV di Steam Gratis Half-Life!!

Persiapkan uang kalian, persiapkan PC kalian, demo dari Final Fantasy XV akan dapat segera kalian mainkan dalam waktu dekat ini! Ditambah lagi, kalian akan mendapatkan gratis Half-Life apabila kalian memutuskan untuk membeli FFXV!


Tidak hanya PC dan konsol, Square Enix juga membawakan game ini menuju ponsel pintar melalui Pocket Edition. Tentu, model gameplay yang dihadirkan otomatis berbeda dari versi konsol maupun PC, namun Square Enix tetap menghadirkan game ini dengan alur cerita yang sama persis bagi mereka yang tidak memiliki konsol atau PC yang mumpuni.

Melalui wawancara bersama 4Gamer, sutradara game Hajime Tabata menyebut Final Fantasy XV masih akan menerima DLC setidaknya hingga awal tahun 2019 nanti dengan seminimalnya 4 DLC yang akan ditambahkan untuk game tersebut.

September lalu, Tabata menyebut Square Enix hanya akan mengerjakan konten terbaru hingga tahun ini saja. Namun, tampaknya Tabata berubah pikiran dan menyebut mereka berencana untuk menambahkan DLC hingga tahun depan.

Dengan angka penjualan yang cukup positif sekitar 7 juta kopi untuk versi fisik dan digital, Tabata berharap versi PC dari game ini setidaknya akan terjual sebanyak dua juta kopi. Square Enix juga menargetkan total penjualan 10 juta kopi untuk semua versi.

Saat ini, Royal Edition yang menghadirkan Season Pass DLC dan konten tambahan lainnya akan dirilis untuk Playstation 4 dan XBOX One pada 6 Maret tahun ini, dengan Windows Edition yang akan dirilis pada hari yang sama.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.