Cute dan So Sweet, Inilah 5 Gambar Hayabusa dan Kagura yang Cocok Dijadiin Wallpaper

Duh, awas liatnya bikin baper!

Hayabusa merupakan salah satu assassin terbaik yang hadir dalam game Mobile Legends. Hayabusa tampil dengan desain yang menarik, yakni sebagai seorang ninja pembunuh yang sedang memburu ninja yang berkhianat kepada desanya.

Seperti dalam ceritanya, kisah Hayabusa dimulai dari sebuah desa legendaris yang bernama Iga. Terdapat seorang ninja terkuat dari berbagai generasi hidup di sana dan menyandang gelar Shadow of Iga. Ninja yang menyandang gelar Shadow of Iga punya tanggung jawab berat, yakni harus melindungi desa siang dan malam dari serangan para penjahat.

Suatu hari, seorang penyandang gelar Shadow of Iga berkhianat dari kota Iga. Ia pergi untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Namun, ketika akan pergi, sang ninja dipergoki oleh seorang penduduk. Merasa terancam, ninja tersebut lalu membunuh orang yang telah melihatnya dengan cepat dan tanpa suara. Penduduk desa yang dibunuh tersebut merupakan teman dekat Hayabusa, salah satu ninja terbaik di Iga.

Akibat kejadian itu, Hayabusa lalu dinobatkan sebagai penyandang gelar Shadow of Iga dan bertugas melindungi desa. Sampai suatu ketika, Hayabusa diutus ke Land of Dawn untuk menjalankan misi paling berat yakni memburu ninja pengkhianat yang merupakan pemilik gelar Shadow of Iga sebelumnya.

Dalam menjalankan misinya, Hayabusa lalu ditemani oleh Kagura seorang ahli Onmyouji sekaligus teman kecilnya. Dengan payung saktinya, Kagura berusaha membantu meringankan misi Hayabusa dalam pencarian terhadap ninja yang telah berkhianat kepada desa.


CONTINUE READING BELOW

Awalnya Cupu, tapi 6 Hero Mobile Legends Ini GG Banget Waktu Masuk Late Game!

Skill yang berbeda-beda tersebut membuat hero Mobile Legends juga punya karakter masing-masing. Ada yang sudah kuat sejak awal game, tapi ada juga hero late game yakni hero Mobile Legends yang punya kekuatan mengerikan saat memasuki waktu akhir permainan.


Selain latar belakangnya yang cukup menarik, desain dari hero Hayabusa juga terbilang keren. Lewat balutan ala ninja, akhirnya banyak orang yang berusaha mereka ulang hero assassin ini lewat gambar Hayabusa. Deretan fanart Hayabusa ini juga cocok lho untuk dijadikan wallpaper.

1

Hayabusa dan Kagura

sumber: aminoapps

Gambar Hayabusa yang satu ini memperlihatkan bagaimana cute-nya seorang ninja pembunuh ketika sedang jatuh cinta. So sweet ya guys.

2

Fanart Hayabusa

sumber: eadgear

Kalau fanart yang satu ini menunjukkan ketika Hayabusa sedang dalam mode serius.

3

Romantis

sumber: CeridwenArt

Dua sejoli Hayabusa dan Kagura memang tak bisa dipisahkan.

4

So Sweet

sumber: CeridwenArt

Kamu pasti pengin seperti Hayabusa yang selalu ada buat Kagura.

5

Bikin Baper

sumber: CeridwenArt

Duh, jangan baper ya guys!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca