Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Dapat Menghabisi Minions Secara Cepat!

Bisa menebak siapa saja hero yang bisa membunuh minions secara cepat?

1519625404000

Ketika awal game, membunuh minions adalah cara paling mudah untuk bisa meningkatkan level. Tapi untuk membersihkan minions di saat levelmu masih rendah tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Untungnya, ada beberapa hero yang bisa membunuh minions dengan sangat cepat dan efisien.

Nah hero Mobile Legends mana sajakah yang bisa membunuh minions dengan cepat?

1

Moskov

Ketika awal kemunculannya, Moskov menjadi hero marksman dengan kekuatan yang sangat mengerikan. Bahkan saking kuatnya, Moskov sempat di-nerf habis-habisan oleh pihak Mobile Legends. Tapi hal itu tak membuat kemampuan Moskov turun drastis, pasalnya ia masih menjadi salah satu hero populer ketika memakai hero role marksman.

Skill pasif Moskov, Spear of Quiescence masih cukup kuat, memungkinkan setiap serangan dari Moskov mengurangi cooldown dari skill yang ia miliki. Didukung dengan equipment yang kuat, Moskov bisa memberikan stun tanpa henti loh! Sebab cooldown Spear of Death sendiri tidak begitu lama, apalagi ditambah beberapa equipment yang mengurangi cooldown.

Skill pasif itulah yang menjadi modal berharga bagi Moskov untuk membunuh kumpulan minion dengan cepat.

2

Hayabusa

Latar belakangnya sebagai seorang ninja yang tanpa ampun membunuh musuhnya, Hayabusa dibekali “kagebunshin” yang bisa berpindah tempat hanya dengan bayangannya. Bayangan tersebut bisa menjadi senjata mematikan Hayabusa karena bisa menyerang dari daerah yang tak diduga oleh musuh.

Keunggulan Hayabusa lainnya adalah ia bisa menyerang minions dengan cepat layaknya seorang ninja. Tak aneh kalau hero assassin ini bisa meladeni dua hero sekaligus sambil menjaga turret.

3

Lancelot

Lancelot menggunakan pedang untuk menyerang musuh-musuhnya. Ia memiliki spesialisasi dalam “charge” dan “burst damage.” Bisa dibilang Lancelot memiliki banyak serangan tusukan yang mematikan, membuat musuh-musuhnya tak mampu berkutik.

Untuk menghabisi minions, Lancelot bisa memakai skill dua Thorned Rose yaitu menyerang musuh dari tiga sudut berbeda.  Satu kali serangan ini akan memberikan 250 poin kerusakan fisik, jika digunakan secara pas, akan menghasilkan kerusakan tiga kali lipat besarnya.

4

Fasha

Hero yang membunuh minions dengan cepat selanjutnya adalah Fasha. Hero mage yang tergolong baru ini punya jangkauan serangan yang sangat luas berkat Feathered Air Strike. Dengan melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik tersebut, Fasha bisa terus menembakkan energi magis lain tanpa perlu menggunakan mana. Hal tersebut tentu cukup memudahkan Fahsa untuk membunuh Minions secara cepat.

5

Grock

Mungkin jarang ada pemain yang mau menggunakan Grock. Pasalnya untuk memakai hero tanker ini, punya kesulitan tingkat tinggi dan perlu latihan yang banyak. Tapi, andai sudah jago, Grock adalah hero yang cukup mematikan di Mobile Legends.

Skill satunya bisa mengubah Grock menjadi raksasa dengan damage luar bisa. Alhasil ia mampu membunuh minions hanya dengan sekali pukul.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Keuntungan Main Solo Ranked Dibanding Mabar di Mobile Legends

Tapi, apakah bermain mabar selalu lebih baik dibanding main solo ranked? Eits, meski punya risiko tinggi, tapi ternyata bermain solo juga banyak manfaatnya lho. Apa saja ya? Cek saja di sini.



Nah itu tadi lima hero yang membunuh minions secara cepat. Apakah Kamu punya opini lain? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca