Pelit! 4 Idola SM Entertainment Ini Dikenal Sebagai Personel Terpelit Di Grupnya

Pelit amat ya… :D

1519632618000

Kehidupan selebriti selalu dikaitkan dengan gaya hidup yang serba glamor. Namun jangan salah, tak semua selebriti menganut gaya hidup mewah. Contohnya adalah 4 idola SM Entertainment di bawah ini!

Meski mereka kini menyandang status sebagai selebriti papan atas Korea serta memiliki penghasil yang cukup besar, namun menurut pengakuan rekan satu grupnya, mereka yang berada dalam list di bawah ini memiliki sifat yang sangat hemat. Bahkan saking hematnya, sampai-sampai mereka dikatakan pelit.

Berikut 4 idola SM Entertainment terpelit menurut pengakuan rekan satu grup, manager, maupun penggemar mereka:

1

Kai (EXO)

idola SM Entertainment terpelit

Sumber: Allkpop

Main Dancer EXO ini dinobatkan sebagai salah satu idola SM Entertainment terpelit rekan satu grup dan manajernya lantaran menurut penuturan mereka ,saat membelikan barang untuk orang lain, Kai selalu menghitung-hitungnya.

Salah satu buktinya adalah pada acara variety show EXO, yaitu EXO Show Time, di mana para personel EXO berencana akan memberikan kejutan berupa hadiah kepada Chanyeol di hari ulang tahunnya. Bahkan saking “hematnya” pada akhirnya ia membelikan Chanyeol penutup luka (hansaplast), cotton bud, dan sepasang sarung tangan di minimarket dengan total 5000 won (sekitar 64 ribu rupiah). Itu pun Kai patungan dengan sang maknae, Sehun.

Karena Kai merasa kalau mereka membeli terlalu sedikit barang di mini market tersebut, maka ia memutuskan untuk membeli kopi untuknya dan Sehun. Kopi yang dibelinya pun yang saat itu sedang ada promosi beli 1 gratis 1.

2

Leeteuk (Super Junior)

idola SM Entertainment terpelit

Meskipun berstatus sebagai personel tertua sekaligus leader di Super Junior, bukan berarti Leeteuk sering memanjakan para personel Super Junior. Yang terjadi justru adalah sebaliknya. Ketika awal debut-nya bersama Super Junior, ia membawa pulang semua fasilitas hotel seperti sampo, sabun, sikat gigi, dan lain-lain.

Tak cukup sampai di situ saja, ketika menginap di hotel, pelantun “Ice Cream” ini bahkan sengaja menggunakan layanan kamar personel Super Junior lainnya agar tidak masuk dalam tagihan kamarnya.

Namun meskipun dikenal sebagai salah satu idola SM Entertainment terpelit, Leeteuk pernah menghabiskan banyak uang untuk mentraktir para ELF makan es krim.

3

Eunhyuk (Super Junior)

idola SM Entertainment terpelit

Sumber: allkpop

Kehematan dan kepelitan personel Super Junior yang satu ini sudah melegenda di kalangan para ELF. Eunhyuk hampir tak pernah mentraktir rekan satu grupnya maupun para juniornya di dunia hiburan Korea.

Junsu (JYJ) dan Minho (SHINee) yang merupakan salah satu temen dekatnya bahkan mengaku tak pernah ditraktir sekalipun oleh Eunhyuk. Bahkan Eunhyuk selalu menyediakan seribu satu alasan ketika ditanya mengapa ia tak pernahmentraktir para personel Super Junior.

4

Key (SHINee)

idola SM Entertainment terpelit

Sumber: Channel-K

Key dikenal sebagai personel terhemat di SHINee. Meskipun berstatus sebagai penyanyi dan idola papan atas Korea, Key pernah mewarnai rambutnya sendiri karena merasa tarif menyemir rambut di salon sangatlah mahal. Hal ini pernah terungkap dalam acara SHINee Wonderful Day. Meski dilakukan sendiri, nyatanya hasilnya cukup bagus dan terlihat seperti hasil buatan salon.

Jika kalian penasaran coba tonton potongan SHINee Wonderful Day di mana Key mewarnai sendiri rambut bagian depannya menjadi warna merah.


CONTINUE READING BELOW

Tak Disangka! Sebelum Sukses 10 Idola Korea Ini Memiliki Hidup yang Sangat Berat!

Inispiratif! Inilah 10 kisah perjuangan penderitaan Idola Korea sebelum debut hingga menjadi selebriti sukses seperti saat ini.


Itu tadi 4 idola SM Entertainment terpelit. Apakah teman kalian atau bahkan kalian sendiri mempunyai sifat seperti 4 idola di atas? Hayo ngakuuu!!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS