Pengembang Harvest Moon Umumkan Little Dragon Cafe!

Game Harvest Moon tapi mengelola Cafe dan juga…. Naga!?

1519643416000

Bersama Aksys Game, pengembang Harvest Moon mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Little Dragon Cafe. Melalui game ini, kalian akan bermain ala Harvest Moon sembari memanajemen kafe kalian di Nintendo Switch dan 3DS.

Yasuhiro Wada selaku pengembang dari seri Harvest Moon kali ini mengumumkan game terbarunya. Sekedar info, Harvest Moon yang disebut merupakan seri Bokujo Monogatari yang saat ini dirilis di bawah nama Story of Seasons. Nama Harvest Moon hingga saat ini dipegang oleh Natsume yang mana game mereka tidak ada sangkut pautnya dengan Bokujo Monogatari.

Bersama dengan Aksys, game berjudul Little Dragon Cafe pun dikembangkan. Aksys menyebutkan game ini sudah dalam proses pengembangan selama dua tahun bersama Yasuhiro dan akan dirilis pada musim panas ini.

“Saya dan Yasuhiro Wada sudah berteman sejak dekade yang lalu, dan kami telah mendiskusikan IP terbaru pada saat itu. Little Dragon Cafe akhirnya terbentuk sehingga kami bisa bekerja sama sebagai tim,” Sebut Akibo Shieh selaku CEO Aksys Game.

kakak beradik little dragon cafe

Little Dragon Cafe menceritakan tentang kehidupan dua kakak beradik yang bekerja pada kafe milik ibunya. Pada suatu hari, sang ibu tertidur dan tidak pernah bangun lagi. Kedua kakak beradik itu semakin dibingungkan dengan kedatangan orang tua yang menyuruh mereka untuk memelihara seekor naga kecil.

Premis dari game ini cukup sederhana, kedua kakak beradik ditugaskan untuk mengelola kafe milik ibunya yang tertidur sembari mengurus sang naga kecil yang dipercaya bisa membangunkan ibunya. Konsep cerita ini terkesan simpel dan unik seperti halnya Story of Seasons buatan Yasuhiro Wada.


CONTINUE READING BELOW

Berburu Pokemon Mah Biasa, Saatnya Berburu Hantu di Ghostbusters World!

Mungkin game berburu monster seperti Pokemon atau Digimon sudah biasa. Namun bagaimana game berburu hantu? Pasti Ghostbusters World ini Sangat Seru!


Layaknya seperti Story of Seasons, kalian tidak hanya mengelola kafe saja. Ada berbagai macam aktifitas yang dapat kalian lakukan, seperti bercocok tanam, memancing, memasak. Disamping itu, kalian juga bisa berkomunikasi dengan tetangga lainnya untuk memecahkan setiap permasalahan mereka.

Aksys tidak memberikan informasi lebih mengenai game ini selain memberikan sinopsis dan dua gambar yang berupa logo dan potret dari kedua karakter kakak beradik. Setidaknya, kalian akan bisa melihat game ini di Switch dan 3DS nanti pada musim panas tahun ini.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.