Mikami Yua, Bintang Film Dewasa Jepang Siap Jalani Debut Sebagai Idol K-pop!

Apakah Mikami Yua akan sama suksesnya seperti profesi dia sebelumnya? Hmmm

Satu lagi artis pendatang baru yang siap menggebrak jagat hiburan Korea Selatan, dia adalah Mikami Yua. Tak seperti debut artis pada umumnya, pengumuman Mikami Yua sebagai artis K-pop langsung mencuri perhatian banyak orang. Hal ini tak terlepas dari latar belakang Mikami yang merupakan mantan bintang film dewasa di Jepang.

Nama Mikami Yua tercatat sebagai salah satu dari anggota SKE48 dari tahun 2009 hingga 2014. Memakai nama panggung Momona Kito, Ia merupakan member Team KII, Team E dan Team S.

Setelah lima tahun mengarungi belantika musik Jepang yang terkenal sangat ketat, Mikami lalu tertarik untuk terjun dalam industri dewasa Jepang yang biasa dikenal dengan istilah JAV. Berbekal wajah yang imut, tak sulit bagi Mikami untuk mendapat popularitas dalam indsutri tersebut.

Seiring berjalannya waktu, makin banyak film-film dewasa yang dibintangi oleh Mikami. Ia pun beberapa kali diganjar penghargaan. Sosok yang lahir pada 16 Agustus 1992 berhasil meraih penghargaan Aktris pendatang Baru Terbaik di ajang DMM Adult Awards tahun 2016.

Setahun berselang, ia kembali menorehkan prestasi karena berhasil merebut gelar Aktris Terbaik tahun 2017 di ajang DMM Adult Awards.

Setelah dikenal luas sebagai bintang JAV, Mikami Yua membuat gebrakan baru pada tahun ini. Menurut kabar yang dihimpun dari Allkpop, saat ini Mikami sedang mempersiapkan debutnya sebagai bintang idol K-pop pendatang baru. Rencananya, ia bakal melakukan debut pada bulan Maret mendatang bersama salah satu girlband yang masih dirahasiakan.

Sebagai mantan anggota idol grup di Jepang, Mikami sudah punya modal untuk unjuk kebolehan di kancah industri musik Korea. Bahkan diketahui jika Mikami memang sangat menyukai dunia K-pop. Beberapa kali, ia pernah tampil dengan busana ala artis K-pop.

Jika Mikami berhasil menjalani debutnya nanti, itu artinya ia akan menjadi sejarah baru bagi industri hiburan di Korea. Pasalnya, belum ada satupun seorang aktris Japanese Adult Video (JAV) yang beralih profesi menjadi bintang K-pop.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Tekanan, 6 Artis Korea Ini Pernah Mengalami Depresi Berat

Kerasnya tekanan di industri hiburan Korea, membuat banyak artis Negeri Ginseng tersebut mengalami depresi berat. Bahkan beberapa artis Korea yang depresi sampai harus mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.


Nan bagaimana tanggapanmu sendiri terhadap debut Mikami Yua sebagai idol K-pop?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca