Ingat Mereka? Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat Sampai Saat Ini!

Masih ingat tidak dengan desa Otogakure? Bisa tebak siapa saja 7 karakter terkuat dari desa tersebut selain Orochimaru dan Kabuto?

Otogakure adalah sebuah desa yang dibuat oleh Orochimaru. Sayangnya, desa ini adalah desa kecil (di luar kelima desa besar) dan desa ini juga memiliki niat yang jahat, karena meskipun kecil, namun mereka (atau setidaknya Orochimaru) memiliki ambisi untuk menaklukan desa-desa lain.

Salah satu kegiatan Otogakure yang tercatat oleh sejarah dunia Ninja adalah melakukan kekacauan di Konoha, membunuh Hokage Ketiga, dan juga Kazekage Keempat. Selain itu, Orochimaru, pemimpin dari desa bunyi ini juga memiliki catatan kriminal yang cukup banyak.


CONTINUE READING BELOW

Kumpulan Dosa Orochimaru yang Membuatnya Sulit Dimaafkan

Dosa Orochimaru sangat banyak! Sampai-sampai dia sulit dimaafkan! Namun anehnya, Konoha membebaskan Orochimaru begitu saja, padahal dosanya sangat banyak seperti yang bisa kamu lihat di sini!


Meskipun begitu, desa Otogakure memiliki beberapa petarung dan Ninja yang hebat, seperti contohnya adalah 7 Ninja Otogakure terkuat yang akan kamu lihat berikut, ini!

Tambahan: Dalam daftar ini, Orochimaru dan Kabuto tidak penulis masukan, karena mereka berawal dari desa lain, lalu kekuatan mereka sudah kamu ketahui, karena itu kita bahas anggota Ninja Otogakure terkuat lainnya.

7

Yukimaru

ninja otogakure terkuat

Yukimaru adalah seorang anak yatim piatu yang diambil oleh Orochimaru, dan seperti biasa, dimanfaatkan kekuatannya untuk perbuatan jahat. Berbeda dengan Ninja Otogakure terkuat lainnya di daftar ini, Yukimaru memiliki kemampuan yang unik.

Secara unik, dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan Biju Ekor Tiga atau Isobu yang wilayahnya berada di air. Kemungkinan Yukimaru masih ada hubungan dengan Yagura Karatachi. Kekuatan Yukimaru ini belum dijelaskan dengan penuh. Satu hal yang pasti dari kekuatan ini, ditambah dengan obat-obatan kreasi Kabuto, maka Yukimaru bisa memanggil Ekor Tiga keluar ke permukaan.

Meskipun bisa memanggil seekor Biju, namun dia tidak mampu mengendalikannya, karena kekuatan dari seekor Biju saja memang sangat kuat, apalagi tidak ada ikatan antara Yukimaru dan Isobu seperti Jinchuriki da Biju, karena itu dia sudah cukup berada di peringkat ketujuh (lagi pula Isobu tidak selalu muncul dengan cepat dan mudah).

6

Tayuya

ninja otogakure terkuat

Tayuya adalah satu-satunya wanita dari kelompok Empat Ninja Suara. Dia memiliki kemampuan dalam Genjutsu, terutama melalui suara seruling yang ia mainkan. Jika lawannya sudah terbuai dengan alunan suara seruling milik Tayuya, maka dia akan terjerat Genjutsu, dan Tayuya bisa langsung membunuhnya.

Selain itu, Tayuya memiliki kekuatan Kuchiyose yaitu memanggil tiga iblis raksasa yang mampu menyerang dan menyerap energi dari lawannya. Salah-salah, maka lawannya bisa terjebak di Genjutsu, maupun dibunuh atau diserap sampai habis oleh ketiga monster.

Dengan kekuatan seperti ini, kenapa Tayuya ada di peringkat enam? Meskipun Tayuya mengaku sebagai anggota terkuat kedua (setelah Sakon Ukon), namun kekuatannya memiliki kelemahan, sebagai contoh saat Shikamaru menutup telinganya, atau saat dia mematahkan jarinya untuk menyadarkan diri dari Genjutsu.


Di halaman depan, ada satu lagi karakter Ninja Otogakure terkuat yang seorang wanita! Siapa dia? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.