Hoaks! SpongeBob SquarePants Belum Tamat 1 Maret Nanti!

Nggak, SpongeBob belum tamat Maret

Mungkin kamu-kamu fan serial SpongeBob SquarePants termasuk yang sempat dibuat deg-degan melihat pengumuman di bawah ini?

Image credits: 12news

Cuitan yang – katanya – berasal dari akun resmi SpongeBob ini mengumumkan kalau serinya akan berakhir tanggal 1 Maret 2018. Akun itu bahkan seperti mengucapkan terima kasih atas dukungan fan selama ini.

Tapi bener nggak sih? Untuk memastikan, kamu tentunya hanya tinggal mengecek langsung akun Twitter SpongeBob. Tapi tidak, kamu tidak akan menemukan pos apapun di halaman itu yang mengatakan kalau seri SpongeBob akan segera berakhir.

Hal menarik dari screenshot hasil edit di atas jelas adalah tidak adanya tanggal yang jelas kapan cuitan itu dirilis. Cuitan terbaru dari akun SpongeBob sendiri hanya mengatakan kalau suatu hari nanti dia akan menjadi supir di hari Minggu… namun karena dia tidak kunjung punya SIM, dia akan mengendarai sepeda roda satu saja.

Masih nggak yakin juga? Kamu bisa coba main ke fan page Facebook dari SpongeBob SquarePants. Menanggapi hoaks yang sempat beredar luas itu, FP tersebut menegaskan kalau 1 Maret ya hanya awal dari bulan Maret. Seri SpongeBob SquarePants belum tamat.

❗️Breaking News ❗️March 1st is nothing but the first day of March. SpongeBob is NOT being cancelled. Season 12 is coming your way in 2019🍍#SpongeBobForever

Posted by SpongeBob SquarePants on Sunday, 25 February 2018

Lega kan mendapat kepastian kalau SpongeBob SquarePants belum tamat?


CONTINUE READING BELOW

Silsilah Keluarga Patrick Star, Ternyata Ia Keturunan Raja dan Punya Hubungan Darah dengan Gary Lho!

Lantas bagaimana hubungan bintang laut dan siput ini bisa terjadi? Jawabannya bisa Kamu temukan dalam sebuah silsilah keluarga Patrick Star.


Tak hanya itu, kalaupun SpongeBob memang akan tamat, seri ini tidak akan berakhir di tahun 2018 kecuali terjadi sesuatu yang benar-benar tak terduga. Soalnya, Entertainment Weekly sudah memberitakan di tahun 2017 kalau seri ini akan berlanjut setidaknya hingga 2019. Masih lama, bukan?

Jadi beneran deh, kalau ada berita soal tamatnya sebuah serial populer, kamu bisa langsung coba cek medsos dari serial yang bersangkutan atau memantau media terpercaya untuk mengetahui kabar jelasnya. (Sayangnya, Dragon Ball Super memang sudah dipastikan akan tamat oleh semua pihak yang berwenang atas seri itu, jadi anime itu memang akan tamat Maret).

Gimana pendapatmu soal kabar hoaks SpongeBob tamat di 1 Maret ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin membagikan berita ini agar teman-temanmu yang penggemar SpongeBob tidak resah? Jangan ragu untuk share dan tag!

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.