Ini Nih 6 Tokoh Terkuat Crows Zero! Para Pentolan Sebelum Eranya Bouya Harumichi!

Sebelum Bouya Harumichi menggemparkan Suzuran dan kota Toarushi, enam tokoh terkuat Crows Zero ini sudah membuat kehebohan terlebih dahulu!

Tahukah kamu kalau Crows Zero sebenarnya adalah prekuel dari manga tawuran populer di Jepang sana? Yep, Crows Zero hanya kisah pendahulu yang menceritakan seperti apa Suzuran (dan SMA Housen – musuh bebuyutannya) sebelum Bouya Harumichi menggemparkan dunia gelut sekolah di kota Toarushi.

Sebelum Bouya pindah ke Suzuran, para tokoh terkuat Crows Zero ini sudah terlebih dahulu menggemparkan kota Toarushi. Siapa saja mereka? Mari kita lihat!

6

Tokio Tatsukawa

Tokio Tatsukawa adalah sekutu kuat Serizawa Tamao. Namun ia mungkin dikenal sebagai “sahabat Serizawa yang sakit.” Memang, aneurisma otak yang diderita Tokio adalah penyebab cowok yang satu ini berada di peringkat enam tokoh Crows Zero terkuat. Bahkan ia tidak bisa ikut membela Serizawa melawan Genji gara-gara dia ambruk dan harus dioperasi.

Penyakitnya ini masih mengganggu Tokio hingga Crows Zero II, membuat dia seperti terlalu dilindungi baik oleh Genji maupun Serizawa. Namun di pertempuran terakhir, mengandalkan pelindung kepala, Tokio menunjukkan kalau dia bukan hanya pelengkap dari geng Serizawa. Dia bisa menghadapi dan menghajar banyak siswa Housen yang menyerbunya, meski saat itu ia sudah dikepung.

Kalau sejak awal Tokio tidak diganggu oleh aneurisma otak, mungkin ia bisa menjadi ancaman yang lebih mengerikan lagi bagi musuh-musuh Serizawa. Meski begitu, penulis tidak yakin kalau cowok yang satu ini bisa menghadapi Genji, yang juga merupakan sahabatnya sendiri.

5

Ryo Urushibara

Murid Housen yang satu ini bisa dibilang sangat… eksentrik. Namun jangan remehkan dia. Dia memiliki kemampuan bela diri, yang membuat ia jauh lebih berbahaya ketimbang kebanyakan preman di Crows X Worst (yang hanya mengandalkan senjata dan kemampuan bertarung gaya jalanan).


CONTINUE READING BELOW

Fakta Bouya Harumichi, Satu-Satunya Orang yang Imbang dengan Rindaman

Di dunia Crows X Worst, Bouya Harumichi adalah satu-satunya orang yang pernah imbang dengan Rindaman. Penasaran tentang dia? Ini fakta-fakta soal dia!


Ryo membuat Serizawa marah dengan menghajar habis-habisan Shoji Tatsumoto, anggota Pasukan Serizawa. Padahal Shoji sendiri adalah ahli judo.

Apakah teknik bela diri Ryo cukup untuk membantu Housen mendominasi Toarushi dan akhirnya mengalahkan Suzuran? Sayangnya tidak. Semua teknik Ryo ternyata tidak ada gunanya menghadapi ketangguhan Serizawa Tamao. Karenanya Ryo hanya menempati posisi empat di peringkat tokoh terkuat Crows Zero ini.


Dua tokoh terkuat Crows Zero lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.