Ada 7 Becandaan Rahasia di Spongebob yang Sulit Disadari Maknanya! Apakah Kamu Menyadarinya?

Apakah kamu menyadari becandaan dengan makna rahasia ini di serial Spongebob?

1519709434000

Serial animasi Spongebob Squarepants memang penuh dengan candaan dan guyonan yang kadang mudah dimengerti, namun kadang ada beberapa yang saking sulitnya dimengerti, sampai-sampai orang dewasa yang menontonnya tidak mengerti dan tidak tertawa, apalagi anak-anak.

Mungkin kamu juga tidak menyadari becandaan rahasia di Spongebob ini? Atau kamu sudah menyadarinya sejak kecil? Jika iya, maka tuliskan di kolom komentar, becandaan rahasia di Spongebob mana yang kamu pahami saat kamu menontonnya di televisi dahulu.

Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi, inilah daftar becandaan rahasia di Spongebob yang sulit dimengerti dan memiliki arti khusus.


CONTINUE READING BELOW

Kizaru adalah Vegapunk di One Piece?! Teori Ini Akan Membuatmu Terkejut!

Apa? Kizaru adalah Vegapunk di One Piece? Ada beberapa teori yang mungkin menjelaskan tentang hal tersebut! Penasaran? Simak di sini!


1

Ini Labku

rahasia di spongebob

Kamu ingat episode di mana Plankton mengendalikan otak Spongebob? Becandaan rahasia di Spongebob dimulai dari adegan ini. Spongebob dikendalikan dan membawa burger Krabby Patty ke restoran Chum Bucket. Di sini, Plankton ingin mengetahui kandungan dari Krabby Patty yang sangat melegenda.

Saat masuk ke Chum Bucket, Plankton berkata dengan keras “Ini adalah labku!” dan memperlihatkan seekor anjing yang menggong-gong di layar. Lalu Spongebob masuk ke ruangan berikutnya, dan di sini lebih terlihat seperti laboratorium. Benar saja, Plankton pun berkata “dan ini adalah laboratoriumku!”

Sudah menyadari becandaan rahasia di Spongebob yang pertama ini? Kenapa Plankton menyebutkan lab dua kali? Lalu kenapa ada video anjing dan ditunjukan kepada Spongebob? Nah, justru di sini lah becandaan rahasia di Spongebob berada. Jika kamu lupa, tonton terlebih dahulu cuplikannya di bawah ini:

Awalnya, dia berkata “ini adalah labku”, untuk menjelaskan tentang anjing yang ada di layar, yaitu anjing berjenis Labrador Retriever yang memang biasa dipanggil dengan julukan “Lab”, dan ruangan berikutnya, baru lah laboratorium Plankton yang sebenarnya.

Intinya, ini adalah becandaan rahasia di Spongebob tentang permainan kata, yaitu “Lab” untuk jenis anjing dan juga “Lab” untuk laboratorium. Bagaimana? Apakah saat sudah mengerti dengan becandaan rahasia di Spongebob ini kamu tertawa? Permainan kata sebagai candaan memang terkadang tidak sesuai dengan selera humor orang tertentu, sedangkan di Amerika, banyak orang dewasa yang menyadarinya dan tertawa. Namun anak-anak, mereka tidak mengerti dan pastinya tidak peduli.


Baru satu becandaan rahasia di Spongebob, dan di halaman depan masih ada enam becandaan rahasia di Spongebob lainnya! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.