Ada 7 Becandaan Rahasia di Spongebob yang Sulit Disadari Maknanya! Apakah Kamu Menyadarinya?

Apakah kamu menyadari becandaan dengan makna rahasia ini di serial Spongebob?

1519709434000

2

Aku Bisa Jelaskan

rahasia di spongebob

Becandaan rahasia di Spongebob berikutnya berasal dari episode “Prehibernation Week” di sini, Sandy seperti hewan sejenis lainnya, ingin melakukan hibernasi di musim dingin. Namun karena di hibernasi ini dia hanya tertidur, jadi tidak ada waktu untuk bermain.

Akhirnya Spongebob menemani Sandy untuk melakukan berbagai macam kegiatan ekstrim yang sangat berbahaya, bahkan saat jam tidur datang. Salah satu kegiatan ekstrimnya adalah berselancar dengan sangat cepat. Sandy berselancar dengan sangat cepat bahkan sampai membuat api.

Sandy yang super cepat itu berselancar penuh api dan melewati seseorang sampai terbakar, lalu dia juga melewati dua ikan lainnya yang sedang berselancar. Salah satu dari dua ikan tersebut, yang laki-laki setelah dilewati oleh Sandy yang terbakar, tiba-tiba berubah penampilan.

Dia menggunakan pakaian anak-anak, membawa permen dan menaiki sepeda, lalu berkata “Aku bisa jelaskan”. Banyak yang berspekulasi bahwa perubahan pakaian ini hanya candaan semata, namun kata-kata tersebut yang memiliki arti lain.

Ada kemungkinan, ikan jantan tersebut menyukai memakai pakaian anak-anak di dalam bajunya, lalu terbuka semua karena Sandy melewatinya, dan ikan lainnya merasa aneh melihat penampilannya itu.

3

Every Villain is Lemon

rahasia di spongebob

Every Villain is Lemon adalah sebuah organisasi penjahat yang digawangi oleh Barnacle Boy (yang pindah ke sisi gelap menjadi Barnacle Man), Man Ray, dan Dirty Bubble. Nama tersebut adalah nama panjang dari versi singkatnya, yaitu E.V.I.L (Every Villain is Lemon/Semua Penjahat Adalah Lemon).

Di sini, ada beberapa Dad Joke atau candaan bapak-bapak yang sulit dimengerti oleh anak-anak, seperti contohnya adalah singkatan namanya sendiri (yang di serial televisinya sempat salah tulis menjadi Every Villian is Lemon). Atau satu adegan yang hanya dimengerti beberapa orang, yaitu saat Barnacle Boy pindah sisi.

Saat berdebat dengan Mermaid Man, dia berkata “Aku akan pindah ke sisi gelap! (dark side)” yang merupakan parodi dari dialog khas di film Star Wars. Selain itu Barnacle Boy menambahkannya dengan berjalan ke sudut gelap di Krusty Krab. Singkatnya, secara literal dia pindah ke sisi gelap.


CONTINUE READING BELOW

Fakta Hanabi Hyuga Si Penerus Klan yang Kuat dan Ceria!

Mulai dari penampilan sampai pasangan hidupnya kelak, simak fakta Hanabi Hyuga berikut ini, si penerus klan yang ceria namun sangat kuat!


4

Ingin Tahu Lebih Cepat

rahasia di spongebob

Becandaan rahasia di Spongebob ini dimulai saat Spongebob, Patrick, dan Squidward berada di kapal Flying Dutchman. Singkatnya, mereka diberikan tiga permintaan (setelah Patrick melakukan tawar menawar yang bodoh).

Permintaan pertama diberikan pada Patrick, bukannya meminta mereka untuk keluar dan selamat dari kapal tersebut, Patrick justru meminta hal yang konyol, yaitu ia ingin tahu lebih cepat, dan waktu pun mundur ke lima menit sebelumnya.

Saat kecil, penulis sedikit bingung dengan arti becandaan rahasia di Spongebob ini. Sekarang mungkin kalian sudah mengerti, ya, namun penjelasannya adalah, Flying Dutchman memundurkan waktu ke lima menit sebelumnya, namun Spongebob dan Patrick tidak terpengaruh dengan perubahan waktu tersebut, dan masih mengetahui hal yang terjadi selama 5 menit berselang. Singkatnya, Patrick sudah tahu lebih cepat bahwa dia akan mendapatkan tiga permintaan (dan sudah menggunakannya satu).


Becandaan rahasia di Spongebob berikutnya pasti kamu ingat, dan tidak kamu mengerti saat masih kecil karena mengandung becandaan dewasa! Adegan apa itu? Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.