Pemain Marksman? Ikuti Guide Irithel Mobile Legends Ini Agar Kamu Tidak Terkalahkan!

Setelah meta marksman kembali, hampir di setiap match semua orang menggunakan hero marksman di tim mereka. Salah satu hero marksman terkuat pada late game dalam game MOBA ini adalah Irithel. Yuk kita cek guide Irithel Mobile Legends di artikel ini supaya kalian tidak terkalahkan!

1519716611000

Setelah meta marksman kembali, hampir di setiap match semua orang menggunakan hero marksman di tim mereka. Salah satu hero marksman terkuat pada late game dalam game MOBA ini adalah Irithel. Yuk kita cek guide Irithel Mobile Legends di artikel ini supaya kalian tidak terkalahkan!

1

Background Irithel

Guide Irithel Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero marksman yang satu ini. Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, Irithel diadopsi oleh seekor smilodon betina yang baru saja melahirkan.

Dengan dilindungi oleh ibu smilodon , smilodon kecil bernama Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan, dan tumbuh seperti binatang. Saat pertempuran di wilayah, ibu smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan saudaranya Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai anak smilodon oleh seorang budak.

Saat itu, penyihir kucing yaitu Nana melewatinya dan tidak dapat melihat mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur.

Tidak hanya itu, Leo pun tumbuh menjadi smilodon dewasa yang kuat. Setelah itu, Irithel masih membenci manusia dan hanya mempercayai teman satu-satunya, Leo.

2

Skill Irithel

Guide Irithel Mobile Legends berikutnya adalah skill yang dimiliki oleh marksman yang satu ini. Dalam bermain game ini, kalian harus memahami skill yang ada dengan baik agar dapat melakukan combo skill yang dapat memberikan damage besar bagi musuh.

Jungle Heart (Skill Pasif)

Irithel dan Leo (hewan peliharaannya) saling mengenal satu sama lain sehingga Irithel dapat menembak target saat Leo sedang bergerak. Setiap tembakan basic attack akan mengeluarkan 3 panah (membutuhkan waktu sejenak untuk pengisian ulang panah), setiap panah tersebut akan memberikan physical damage sebesar 42% (hanya panah pertama yang dapat mengaktifkan kemampuan pasif tersebut).

Strafe (Skill Pertama)

Irithel akan menembakkan kumpulan panahnya ke area yang dituju. Musuh yang berada di area tersebut akan menerima physical damage sebesar 250(+60% Total Physical Attack) poin dan mengurangi physical defense musuh sebesar 15 poin selama 3 detik.

Force of The Queen (Skill Kedua)

Leo akan mengaum dengan keras dan memberikan physical damage sebesar 200(+60% Total Physical Attack) poin ke musuh yang berada pada area jangkauannya, serta menurunkan kecepatan berjalan musuh sebesar 80% selama 2 detik.

Heavy Crossbow (Skill Ultimate)

Pada saat mengaktifkan skill ultimate, Leo akan melompat ke depan dan Irithel akan menggunakan heavy crossbow yang dapat meningkatkan basic attack-nya sebesar 10%, memberikan physical damage ke musuh yang ditargetkan dan musuh disekitarnya selama 15 detik.

Skill ultimate milik Irithel ini dapat membuat Irithel menjadi lebih kuat, serta dapat digunakan juga untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh karena Leo akan melompat ke arah depan saat kalian mengaktifkannya.

Irithel merupakan marksman yang memiliki serangan damage terkuat di antara marksman lainnya. Irithel seringkali disebut sebagai hero late game karena skill ultimate milik Irithel meningkatkan 10% dari basic attack sesungguhnya. Hal ini membuat irithel memerlukan farming terlebih dahulu untuk membuat item peningkat basic attack-nya. Di awal game, Irithel masih belum bisa memberikan damage yang cukup menyakitkan bagi musuhnya.

Dengan kemampuan pasif Jungle Heart milik Irithel, Irithel dapat mengejar lawan atau melarikan diri sambil menyerang. Keunikan skill pasif ini dapat membantu irithel untuk melakukan farming dengan cepat, tidak seperti marksman lain yang harus diam di tempat saat menyerang target.

Battle spell yang cocok untuk Irithel adalah Retribution agar Irithel dapat melakukan farming dengan cepat. Semakin cepat farming yang dilakukan Irithel, maka semakin cepat pula dia menjadi marksman yang tidak terkalahkan di game tersebut.

Battle spell lain yang direkomendasikan adalah Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan Irithel. Dengan perpaduan serangan yang menyakitkan dan tambahan kecepatan serangan dari Inspire, tentu Irithel dapat menjadi hero yang sangat ditakuti di late game.


Penasaran dengan item yang seharusnya digunakan oleh marksman yang satu ini? Yuk cek guide Irithel Mobile Legends berikutnya untuk mengetahui susunannya!

Share this article

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.