Siapa yang Pernah Mengalahkan Kaido? Ini 7 Kemungkinan Tersangkanya!

Tahukah kamu kalau Kaido pernah kalah tujuh kali? Siapa yang bisa mengalahkannya ya?

1519728653000

3&4

Sengoku dan Garp

Dua orang ini dipaketkan jadi satu entry karena semasa prima mereka memang sering bekerja bareng. Seperti saat mereka melawan Shiki bersama-sama.

Ingat, total Kaido pernah ditangkap 18 kali oleh musuh-musuhnya dan juga Angkatan Laut.

Jumlah penangkapan Kaido yang melampaui jumlah kekalahannya (18 banding 7) menunjukkan kalau kadang Angkatan Laut dan musuh-musuhnya lebih memilih menggunakan perangkap dan sejenisnya untuk menahan makhluk itu, bukannya dengan menghadapinya dalam pertarungan. Tapi rasanya sudah pasti minimal satu dari tujuh kekalahan Kaido disebabkan oleh Angkatan Laut.

Tersangka dari Angkatan Laut yang terasa paling mungkin sudah tentu adalah sang Buddha dan Pahlawan Angkatan Laut. Bahkan mungkin, seperti saat dua orang ini menaklukkan Shiki, Sengoku dan Garp menumbangkan Kaido bersama-sama.

5

Dracule Mihawk

Apa yang terjadi kalau Ahli Pedang Terhebat melawan Makhluk Terkuat di Bumi? Pastinya pertarungannya seru.


CONTINUE READING BELOW

Ini Nih 6 Tokoh Terkuat Crows Zero! Para Pentolan Sebelum Eranya Bouya Harumichi!

Sebelum Bouya Harumichi menggemparkan Suzuran dan kota Toarushi, enam tokoh terkuat Crows Zero ini sudah membuat kehebohan terlebih dahulu!


Mengingat sepertinya Mihawk dan Kaido sudah sama-sama lama malang-melintang di dunia bajak laut, bisa dibayangkan kalau Mihawk dan pedang Yoru-nya pernah melawan Kaido sebelum ini. Ia bahkan mungkin menang.

Namun bila itu terjadi, sama seperti yang lain, Mihawk bisa mengalahkan Kaido namun Makhluk Terkuat di Dunia itu masih belum juga mati.


Siapa lagi yang kemungkinan pernah mengalahkan Kaido? Cek di halaman ketiga!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.