Time Force Punya Ranger Perak?! Inilah Time Force Silver Ranger dari Hyperforce!!

Seperti apa wujud Ranger Perak ini ya?

Pada episode 12 dari serial Power Rangers Hyperforce, kita diperkenalkan seorang ranger baru!

Ranger baru tersebut adalah Joe Shih alias Time Force Silver Ranger yang diperankan oleh Yoshi Sudarso. Yoshi Sudarso sendiri lebih banyak dikenal sebagai pemeran Koda, Ranger Biru dari serial Power Rangers Dino Charge. Joe Shih adalah saudara dari Marv Shih yang merupakan Ranger Merah dari tim Hyperforce. Lucunya, Yoshi Sudarso sang pemeran Joe Shih juga adalah saudara dari pemeran Marv Shih, Peter Sudarso.

Joe Shih diceritakan muncul sebagai Time Force Silver Ranger dan membantu tim Power Rangers Hyperforce dalam melawan sekutu lawan yang jahat, The Alliance. Joe Shih juga memiliki kekuatan untuk menjadi tembus pandang, meninggalkan papan permainan dengan melakukan teleport dan membiarkan pintu kembali terbuka lebar.

time force silver ranger

Tadinya Marv Shih bahkan tidak tahu kalau saudaranya masih hidup sehingga ia cukup bersyukur ketika menyadari kondisi Joe Shih saat ini meskipun kemudian mereka harus berpisah kembali. Setelah Marv selamat dari Pemimpin The Alliance, Joe Shih kemudian menceritakan apa yang selama ini dilakukannya dan kenapa ia tidak segera kembali pulang. Setidaknya Marv Shih senang mengetahui saudaranya masih selamat dari misi apapun yang sedang dijalankannya.

Setelah episode 12 Power Rangers Hyperforce berakhir barulah tim Hyperforce memberitahu bahwa sebenarnya mereka mendatangkan Joe Shih karena dana mereka tidak cukup untuk menciptakan satu karakter tambahan untuk dijadikan Sixth Ranger secara permanen. Mengingat banyaknya permintaan dari fan untuk menambah karakter hero lagi, mereka kemudian mendatangkan Joe Shih sebagai Time Force Silver Ranger.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Kyuranger!? Power Rangers 2019 Akan Mengadaptasi Go-Busters!!

Setelah sempat diabaikan, Saban kembali melirik Tokumei Sentai Go-Busters untuk diadaptasi menjadi serial Power Rangers 2019 dengan judul Power Rangers Beast Morpher! Seperti apa, ya?


Karena statusnya sebagai Ranger dari tim Power Rangers Time Force, Yoshi Sudarso tidak perlu terus-terusan hadir di acara Power Rangers Hyperforce. Meski begitu, kemungkinan Joe Shih sesekali akan muncul membantu tim utama Power Rangers Hyperforce.

Jika kalian tidak tahu apa itu Power Rangers Hyperforce, Power Rangers Hyperforce adalah acara yang menayangkan permainan table-top RPG dengan pemainnya memerankan karakter dan latar cerita di dunia Power Rangers. Cerita Power Rangers Hyperforce sendiri berlatar di tahun 3016 di Akademi Time Force. Tim ini menjelajah ruang dan waktu dan bertemu beberapa tim Power Rangers terdahulu untuk menyelamatkan dunia dari persekutuan penjahat bernama The Alliance.

Penasaran? Tonton saja di twitch.tv tiap hari Kamis! Jangan lupa tinggalkan kesan kalian di kolom komentar, ya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.