Aliansi Luffy dan Capone Bege Bisa Membawa Hal Menarik Ini untuk Topi Jerami!

Di manga, aliansi Luffy dan Capone sudah terbentuk, sedangkan di anime, baru akan terbentuk. Ada beberapa spekulasi tentang keuntungan aliansi ini bagi Topi Jerami! Apa saja?

Aliansi Luffy dan Capone Bege di serial One Piece bisa dibilang menjadi momen yang sangat besar untuk kelompok Topi Jerami, kenapa? Dalam aliansi Luffy kali ini, dia kembali menggabungkan kekuatan dengan seorang Supernova yang sama dengan Luffy, yaitu Capone Bege.

Mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu membunuh seorang Yonkou, yaitu Big Mom, tentu bukan sebuah tujuan yang kecil dan biasa saja. Dalam animenya sendiri, aliansi Luffy dan Capone Bege baru akan terbentuk, sedangkan di manga, proses kerjasama mereka sudah berlangsung.


CONTINUE READING BELOW

Ada 7 Becandaan Rahasia di Spongebob yang Sulit Disadari Maknanya! Apakah Kamu Menyadarinya?

Spongebob penuh dengan becandaan, namun ada becandaan rahasia di Spongebob yang sulit dimengerti, seperti becandaan berikut ini!


Dari aliansi Luffy dan Capone Bege, ternyata ada beberapa hal menarik yang bisa saja terjadi, lho! Tapi hal apa saja itu? Sebelumnya, coba kamu tebak hal menarik dari aliansi ini menggunakan dua kata, yaitu “Besar”, dan “Pasukan” yang jawabannya ada dalam poin terakhir di halaman ketiga, coba tebak dan tulis jawabanmu di kolom komentar tanpa melihat halaman ketiga langsung, ya. Baiklah, ini beberapa kemungkinan positif dari aliansi Luffy dan Capone Bege.

1

Harga Buronan Luffy Naik

aliansi luffy

Bisa dibilang, hal ini sangat mungkin terjadi. Buronan Luffy tidak akan naik jika dia tidak berhasil mengalahkan musuh yang kuat, dan jika dia tidak beralinasi dengan Capone Bege, maka bisa dibilang Topi Jerami menyerang Yonkou tanpa rencana, dan apakah akan berhasil? Penulis yakin Topi Jerami akan kalah dari Big Mom.

Jika bekerjasama dengan Capone Bege, seperti yang bisa kamu lihat sendiri di manganya, rencana penaklukan Big Mom bisa dibilang sangat terencana (meskipun sedetail apapun rencana, pasti ada kemungkinan untuk gagal). Setidaknya, Luffy dan anggota Topi Jeraminya tidak sembarangan dan dengan bodoh langsung menyerang Big Mom.

aliansi luffy

Jika alur cerita pernikahan Sanji ini sudah selesai, di mana Luffy berhasil mengalahkan Katakuri, atau mungkin bisa mengalahkan atau setidaknya membuat Big Mom melemah, maka harga buronan Luffy akan naik. Saat ini saja, harga kepala Luffy mencapai lima ratus juta Berry.

Kemungkinan saat alur cerita ini berakhir, harga kepala Luffy mungkin akan naik setidaknya sebanyak dua ratus juta Berry, atau mungkin, harga kepala Luffy akan mencapai satu milyar! Tapi sepertinya belum sampai setinggi itu, ya.


Di halaman berikutnya, ada spekulasi keuntungan dari aliansu Luffy dan Capone Bege yang berikutnya! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.