Mengenal Umika dan Tsukasa, Dua Heroine LupinRanger Vs PatoRanger yang Cantik dan Manis!

Kamu tim rambut pendek atau rambut panjang?

Sudah menonton serial Super Sentai terbaru, yaitu Kaitou Sentai LupinRanger Vs Keisatsu Sentai Patoranger? Di dalam serial Super Sentai ke-42 ini, ada dua tim Sentai yang memiliki sisi yang berbeda, LupinRanger adalah pencuri, sedangkan PatoRanger adalah kelompok kepolisian.

Tentu serial ini memiliki tema yang unik, dan sayang untuk kamu lewatkan. Kamu masih belum menontonnya karena belum tertarik? Coba kamu baca artikel ini sampai habis, karena kita akan membahas dua heroine LupinRanger Vs PatoRanger yang tidak hanya manis, namun juga cantik.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Bentuk Powered Up Ranger Merah di Serial Super Sentai! (Part 1)

Apakah kamu sudah mengetahui, seperti apakah bentuk Powered Up Ranger Merah yang lebih kuat dari bentuk biasanya? Simak di sini!


Membahas heroine LupinRanger Vs PatoRanger untuk menarik penonton serial ini sebenarnya cukup penting, karena tokoh utama wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa penggemar untuk menonton sebuah serial Tokusatsu. Langsung saja kita mulai dari heroine LupinRanger Vs PatoRanger yang pertama, yaitu;

1

Umika Hayami (Lupin Yellow)

heroine LupinRanger vs Patoranger

Kita membahas heroine LupinRanger Vs PatoRanger dari kelompok LupinRanger, yaitu Umika Hayami atau Lupin Yellow. Umika Hayami, dalam serialnya cukup dipanggil dengan Umika saja, dan karakter ini diperankan oleh aktris Jepang, Haruka Kudo.

Kita bahas sedikit tentang pemerannya. Haruka Kudo adalah seorang aktris belia dari negeri Sakura. Heroine LupinRanger Vs PatoRanger ini adalah lulusan Idol Grup Morning Musume, dan saat ini baru berusia 18 tahun karena dia lahir pada tanggal 27 Oktober tahun 1999. Wah masih belia, ya!

Kembali ke karakter heroine LupinRanger Vs PatoRanger, dan kita kembali membahas Umika. Dia memiliki sifat yang ceria dan bersemangat, lalu dikombinasikan dengan sifatnya yang terbilang masih polos. Salah satu motivasinya menjadi LupinRanger yang seorang pencuri adalah karena sahabat baiknya, Shiho Ichinose menjadi korban dan dibunuh oleh Zamigo Delma, salah satu anggota Gangler si penjahat antar dimensi.

heroine LupinRanger vs Patoranger

Saat tidak menjadi Lupin Yellow, Umika menyembunyikan identitasnya bersama dengan Lupin Red dan Lupin Blue sebagai pelayan restoran Bistrot Jurer.

Sekilas, Umika memiliki sifat seperti Luka Millfy di Kaizoku Sentai Gokaiger, yaitu suka mencuri, dan juga suka meledek musuhnya di dalam pertarungan. Bedanya, Luka memiliki image seorang kakak, sedangkan Umika lebih seperti adik.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari karakter Umika adalah rambut pendeknya. Banyak pasti dari kamu yang menyukai karakter wanita berambut pendek, kan?


Di halaman depan, kita akan membahas Tsukasa Myoujin, Polwan cantik beramput panjang yang menjadi Patren Sangou! Cek halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.