Inilah Rekomendasi 6 Film Asing Bulan Maret 2018. Mana yang Paling Ditunggu?

Ada film yang raih lima nominasi penghargaan oscar lho

1519821014000

Memasuki bulan Maret, artinya Kita akan kembali kedatangan film-film asing terbaik yang bakal tayang di Tanah Air. Jika di bulan Februari lalu para perhatian penonton tertuju kepada munculnya film solo hero terbaru Marvel Black Panther, bulan Maret juga masih akan diisi oleh film-film aksi yang menyuguhkan adegan menegangkan.

Nah apa saja film asing bulan Maret 2018 yang jangan sampai Kamu lewatkan? Simak rekomendasinya di bawah ini.

1

Lady Bird

Dari semua film asing bulan Maret 2018, mungkin film satu ini yang benar-benar ditunggu oleh penonton Indonesia. Pasalnya, film besutan sutradara Greta Gerwig berhasil mencuri perhatian setelah memborong lima nominasi di ajang Piala Oscar yaitu Film Terbaik, Aktris Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Naskah Asli Terbaik.

Film Lady Bird sebenarnya sudah tayang sejak September lalu di Amerika, namun baru masuk bioskop Tanah Air mulai 1 Maret ini.

Lady Bird mengisahkan tentang perjalanan hidup Christine (Saoirse Ronan), seorang gadis yang mengalami hubungan rumit dengan ibunya di masa-masa remaja yang pelik.

2

Red Sparrow

Setelah hadir di film Mother! penampilan Jennifer Lawrence bisa Kamu saksikan kembali dalam film Red Sparrow yang rencananya bakal tayang pada 1 Maret 2018.

Red Sparrow menceritakan tentang petualangan mantan ballerina bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang direkrut oleh sebuah organisasi “Sparrow School” yaitu sebuah dinas intelijen Rusia. Sebagai seorang agen, tugas petama Dominika menargetkan CIA yang dapat mengancam keamanan kedua negara. Apakah Dominika Egorova berhsil menjalankan misi tersebut?

3

Death Wish

Film asing bulan Maret 2018 selanjutnya adalah Death Wish. Dibintangi oleh Bruce Willis, Death Wish berkisah tentang kehidupan Dr. Paul Kersey (Bruce Willis), seorang dokter bedah yang mencari pembalasan untuk istri dan anaknya yang diserang oleh orang misterius di rumahnya.

Namun setiap aksi Dr. Paul Kersey dalam melakukan misi balas dendam semakin brutal. Pertanyaan pun muncul, apakah ia sebenarnya adalah pahlawan atau malaikat pencabut nyawa?

Death Wish merupakan film remake dari film garapan Michael Winner pada tahun 1974 yang berjudul sama. Rencananya Death Wish mulai tayang 2 Maret nanti.

Masih ada tiga lagi film asing bulan Maret 2018 yang sayang jika Kamu lewatkan!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca