7 Rekomendasi Film Indonesia Bulan Maret 2018. Ada Film Benyamin Sueb!

Mana film yang paling Kamu tunggu-tunggu?

1519781437000

Selain diisi oleh film-film asing, bioskop Tanah Air juga bakal kehadiran film-film buatan sineas lokal. Filmnya pun beragam, mulai dari komedi, horor, sampai drama cinta siap memanjakan para pecinta film Indonesia.

Nah apa saja film Indonesia bulan Maret 2018 yang jangan sampai Kamu lewatkan? Berikut ini daftar rekomendasinya.

1

Benyamin Biang Kerok

Rasanya tak ada peran yang tak bisa dimainkan oleh Reza Rahadian. Setelah sebelumnya pernah tampil sebagai Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibi, dan bos tengil di film My Stupid Boss, kali ini aktor kelahiran Bogor itu kembali menggebrak melalui perannya sebagai Benyamin dalam film terbaru, Benyamin Biang Kerok.

Film ini tidak menceritakan kisah Benyamin Sueb di dunia nyata seperti film biografi lainnya seperti Chrisye (2017). Biang Kerok menghidupkan kembali sosok Benyamin Sueb kala berperan sebagai Pengki di Biang Kerok versi 1972.

Benyamin Biang Kerok rencananya mulai tayang 1 Maret 2018.

2

Titisan Setan

Di minggu kedua Maret, bioskop Tanah Air akan kedatangan film horor berjudul Titisan Setan. Menceritakan Melisa dan Bara, sepasang kekasih yang berniat menghabiskan waktu di sebuah vila. Namun, alih-alih menikmati kebersamaan, keduanya malah mendapatkan teror mengerikan di vila tersebut.

Film ini turut dibintangi oleh Baim Wong, Igor Saykoji, Wendy Wilson dan Faizah Aliyah. Titisan Setan rencananya bakal dirilis 8 Maret 2018.

3

Mata Dewa

Sinopsis Mata Dewa sendiri mengisahkan Dewa (Kenny Austin) yang tinggal di rumah susun bersama pamannya (Dodit Mulyanto). Dewa yang punya hobi bermain basket memiliki keinginan untuk membawa sekolahnya, SMA Wijaya, menjadi juara Development Basketball League (DBL) untuk pertama kali.

Dalam perjalannanya, Dewa harus menghadapi banyak halangan, yang terbesar saat ia mengalami insiden sehingga mengakibatkan kehilangan sebelah penglihatannya.

Rencananya film Mata Dewa bakal tayang mulai 8 Maret 2018.

4

Sekala Niskala

Sekala Niskala atau The Seen and Unseen merupakan sebuah film festival yang sudah mendapat banyak respons positif ketika tampil dalam ajang film luar negeri.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Teaser Trailer, Kini Poster Individu Karakter Film Wiro Sableng 212 Dirilis

Setelah merilis trailer-nya beberapa waktu lalu, kini Wiro Sableng 212 akhirnya meluncurkan poster karakter para pemeran utamanya. Poster Wiro Sableng ini pun disambut positif oleh sejumlah netizen yang sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi Vino G. Bastian dan kawan-kawan.


Disutradarai oleh Kamila Andini, film ini mengisahkan tentang sepasang anak kembar, Tantri dan Tantra. Mereka hidup di sebuah pedesaan di daerah Bali. Di balik itu, mereka juga punya keterikatan terhadap hal-hal yang tak kasat mata.

Masih ada tiga film Indonesia bulan Maret 2018 yang jangan sampai Kamu lewatkan. Apa saja? Cek di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca