Menang Banyak! Nintendo Sabet Seabrek Penghargaan di DICE Awards!

Selamat untuk Nintendo atas pencapaiannya di ajang DICE Awards!

1519804223000

Sebuah penghargaan tentu memiliki makna tersendiri terlebih jika menang banyak. Melalui ajang bergengsi 21st Annual DICE Awards, Nintendo menyabet seabrek penghargaan termasuk Game of The Year. Tahun ini memang tahun terbaiknya Nintendo.

Semenjak rilisnya Nintendo Switch, banyak yang tertarik dengan perpaduan fungsionalitas sebuah konsol dan portabilitas sebuah handheld. Saat artikel ini ditulis, penjualan Nintendo Switch telah berhasil mengalahkan jumlah penjualan Wii U yang hanya terjual sebanyak 13 juta unit.

Bahkan, para pengembang dan publisher mulai melirik konsol unik ini. Alhasil, berbagai macam port dari game-game terkenal mulai didatangkan, seperti: DOOMWolfenstein 2, dan bahkan game sepak bola mobil populer Rocket League pun ikut di-port.


CONTINUE READING BELOW

Mau Jadi Pemain Overwatch Keren? D.Va Gaming Gear Jawabannya!

Penggemar berat Overwatch tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Razer mengumumkan lini edisi khusus Overwatch, kali ini bertemakan D.Va Gaming Gear.


Melalui ajang DICE Awards yang diadakan beberapa hari yang lalu, Nintendo memenangkan beberapa penghargaan sekaligus! Dan, hebatnya, sebagian besar dari penghargaan tersebut dimenangkan oleh game Nintendo sendiri, Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Sudah tidak perlu kaget lagi apabila Breath of The Wild memenangkan sebegitu banyak penghargaan. Pasalnya, game ini hadir dengan presentasi yang sangat fantastis, sistem open-world serta combat yang sangat mulus yang tentu akan membuat gamer betah menghabiskan waktu banyak hanya untuk memainkan game ini.

Selengkapnya, di bawah ini merupakan berbagai macam penghargaan yang dimenangkan oleh Nintendo:

  • Game of The Year
  • Outstanding Achievement in Game Direction
  • Outstanding Achievement in Game Design
  • Mobile Game of the Year
  • Strategy/Simulation Game of the Year
  • Racing Game of the Year
  • Adventure Game of the Year
  • Outstanding Achievement in Sound Design

Selain semua penghargaan yang disabet Nintendo, ada beberapa game yang juga ikut masuk ke dalam daftar penghargaan tersebut, di antaranya adalah Cuphead yang memenangkan penghargaan Outstanding Achievement in Art Direction dan Outstanding Achievement in Animation.

Selamat untuk Nintendo yang berhasil menyabet banyak penghargaan!

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.