Berburu Dinosaurus! Setelah PC, Turok Remaster Datangi XBOX One!

Setelah PC, kini giliran XBOX One yang akan mendapatkan Turok Remaster!

1519803024000

Ingatkah kalian dengan game Turok yang dirilis pada tahun 1997 yang lalu? Game yang diadaptasi dari komik yang dipublikasikan oleh Acclaim Comics tersebut akan dirilis menuju Xbox One dengan judul Turok Remaster. Tak ketinggalan, sekuelnya juga akan di-remaster!

Remaster sudah menjadi hal yang lazim bagi game lama, tidak terkecuali bagi game yang dirilis pada tahun 90-an seperti Turok (1997) dan Turok 2 (1998). Game ini hadir dengan premis yang cukup menarik pada masanya.

Turok sendiri menceritakan tentang Joseph Turok sebagai tokoh utama yang ditugaskan untuk menangkap Roland Kane, seorang kriminal perang. Untuk menangkap Kane, Turok harus melewati perhutanan yang lebat, menghadapi tentara Kane, dan juga para dinosaurus yang ganas.


CONTINUE READING BELOW

Mantan Pengembang S.T.A.L.K.E.R. Umumkan Game Survival Terbaru! Bakal Seperti Apa?

Kangen dengan seri post-apocalyptic survival First Person Shooter yang sangat kental dengan kalimat "Get out of here Stalker!"? Mantan pengembang S.T.A.L.K.E.R. akan membawakan game survival terbaru berjudul Fear The Wolves.


Dengan genre First Person Shooter yang ditampilkan, pemain harus melawan para tentara Kane untuk bisa melanjutkan perjalanan mereka. Dinosaurus yang berkeliaran dapat bertindak sebagai kawan dan lawan, tergantung dari bagaimana pemain dapat memutarbalikkan keadaan. Pada keadaan tertentu, dinosaurus tersebut dapat digunakan untuk menyerang para tentara musuh.

Dalam waktu dekat ini, Turok Remaster, baik untuk Dinosaur Hunter dan sekuelnya Seeds of Evil akan dirilis untuk Xbox One pada Maret mendatang. Sesuai namanya, remaster ini akan hadir dengan penyesuaian tampilan dan grafis. Sebelumnya, kedua game ini pertama kali dirilis untuk Nintendo 64 dan PC.

Namun, jika kalian tidak memiliki konsol tersebut dan ingin memainkan Turok Remaster, tidak perlu khawatir. Sebelumnya, kedua seri Turok telah dirilis ulang pada tahun 2015 yang lalu untuk Windows PC dengan peningkatan tampilan grafis serta pengaturan resolusi yang ditingkatkan untuk mendukung layar monitor yang beragam.

Untuk versi Xbox One kali ini, Nightdive selaku pengembang yang membawakan remaster untuk kedua seri Turok tidak memberitahukan peningkatan apa saja yang didapatkan pada versi ini. Setidaknya, kita bisa memperkirakan peningkatan yang ada di PC juga akan didapatkan pada versi konsol ini.

Turok: Dinosaur Hunter dan Turok 2: Seeds of Evil dapat kalian mainkan melalui Xbox One kalian pada tanggal 2 Maret ini. Untuk harga, Nightdive memasang kedua game tersebut seharga $19.99.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.