Siap Diguyur 1 Milyar di IndiHome Esports League??

Turnamen tersebut akan terbagi menjadi 4 Musim selama 2 tahun dan berlangsung mulai bulan Maret 2018 hingga akhir 2019. Tidak hanya terbesar, turnamen ini juga akan menjadi turnamen dengan cakupan terluas yang pernah ada di Indonesia.

PT Telkom Indonesia melalui IndiHome Triple Play akan menyelenggarakan gelaran esports yang diklaim terbesar di tanah air dengan hadiah 1 Milyar Rupiah.

IndiHome

Turnamen tersebut akan terbagi menjadi 4 Musim selama 2 tahun dan berlangsung mulai bulan Maret 2018 hingga akhir 2019. Tidak hanya terbesar, turnamen ini juga akan menjadi turnamen dengan cakupan terluas yang pernah ada di Indonesia. Diumumkan melalui KickOff IndiHome Esports League di bilangan Jakarta Selatan, Asisten VP Marketing Management Telkom, Mustakim Wahyudi mengatakan “IndiHome Esports League merupakan liga terbesar di Indonesia, karena digelar secara masif dan serempak di seluruh Indonesia dengan total IndiHome Cars lebih dari 3000 unit. Liga ini dilaksanakan secara berkelanjutan hingga dua tahun ke depan dan melibatkan ribuan tim dengan total hadiah sebesar 1 Milyar”.


CONTINUE READING BELOW

Vainglory 5 vs 5! 5 Hal Baru Ini Berpotensi Buat Vainglory Lebih Baik dari MOBA Analog Lain!

Resmi! Developer Vainglory telah mengumumkan jika pada 17 Desember nanti mereka akan menghadirkan mode baru, yaitu Vainglory 5 vs 5. Sudah saatnya?


IndiHome Esports League ini akan berlangsung dalam 4 season dimana season pertama game yang dipertandingkan adalah Vainglory 5v5 seperti yang dikatakan oleh True Digital Plus selaku perwakilan VainGlory di Indonesia Sofian Martineau, menurut beliau format 5v5 digunakan berdasarkan keinginan dari komunitas Vainglory yang ada di Indonesia, dan yang akan bertanding juga tim dari seluruh Indonesia tidak terbatas apakah tim tersebut pro atau amatir.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan turnamen esports kali ini, biasanya dalam kualifikasi sebuah turnamen esports akan dipilih sebuah venue yang bisa menampung peserta yang ingin bertanding, namun kali ini semua peserta akan diafasilitasi oleh IndiHome Car yang akan hadir di kota kota di 7 regional yang ada di Indonesia, hal tersebut tentu akan menambah semarak dan menarik liga yang diadakan oleh IndiHome tersebut.

Selain berencana mengadakan IndiHome Esports League, akan dibangun juga sebuah Esports Stadium yang terbesar di Indonesia,dengan segala fasilitas yang ada diharapkan sarana tersebut bisa membantu mengembangkan kualitas scene esports di Indonesia. Diperkirakan luas dari Esports Stadium ini adalah 1400 meter persegi dengan kelengkapan boot camp, sport center, coaching clinic, dan segala fasilitas dengan level tertinggi untuk menunjang prestasi atlit Esports Indonesia yang akan dibina disini.


Mau tahu kenapa Vainglory yang dipilih? Simak halaman berikutnya.

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.