Banyak Artis Papan Atas! Ini Dia 11 Drama Korea Bulan Maret yang Wajib Kamu Pantau!

Maret Telah Tiba! Ini Dia 11 Drama Korea wajib kamu tonton!

1519891227000

6

Live

drama korea bulan maret

Sumber: HanCinema

Panggilan untuk para pecinta reality show Running Man! Ini merupakan drama Korea bulan Maret yang tidak boleh kamu lewatkan. Drama yang akan tayang pada 10 Maret mendatang ini akan dibintangi oleh member Running Man Lee Kwang Soo yang akan beradu akting dengan Jung Yu Mi.


CONTINUE READING BELOW

Chemistry dalam 4 Drama Korea Ini Buktikan Perbedaan Usia Bukanlah Penghalang!

Sebuah drama tak akan menjadi hidup jika chemistry antar pemainnya tidak terjalin dengan baik. Bicara masalah usia, jika pemeran pria ternyata lebih tua, mungkin sih masih wajar, namun chemistry pemain dalam 4 K-drama ini tetap bagus meski usia pemeran wanita jauh di atas pemeran pria lho!


Live merupakan drama Korea yang bergenre drama, action dan kriminal. Berkisah tentang seorang pria yang bekerja sebagai seorang polisi dan kehidupan yang dijalaninya. Wah, pasti pada penasaran ya bisa ga seorang Kwang Soo berakting serius dan menjadi polisi.

7

Let’s Hold Hands Tightly and Watch the Sunset

drama korea bulan maret

Sumber: Blogger

Drama Korea bulan Maret selanjutnya datang dari MBC yang akan diperankan oleh Han Hye Jin, Yoo In Young, Yoon Sang Hyun dan Kim Tae Hoon. Drama ini akan menggantikan drama populer I’m Not Robot dan akan tayang mulai tanggal 14 Maret mendatang.

Let’s Hold Hands Tightly and Watch the Sunset merupakan drama yang berkisah tentang sepasang suami istri yang sedang menghadapi krisis dalam kehidupan mereka dan harus berhadapan dengan kematian. Mereka kemudian melakukan flashback untuk menyadari betapa pentingnya cinta mereka dan keluarga mereka.

8

My Husband Oh Jak Doo

drama korea bulan maret

Sumber: YouTube

Drama Korea My Husband Oh Jak Doo yang tayang pada stasiun MBC satu ini akan memiliki 24 episode dan akan tayang pada hari sabtu pukul 20.45 waktu Korea Selatan. Drama My Husband Oh Jak Doo dibintangi dengan aktor papan atas Kim Kang Woo dan mantan idol Uee.

Berkisah tentang seorang wanita yang berambisi dengan pekerjaan tanpa mempedulikan urusan cinta. Demi menghindari penilaian seorang wanita lajang, akhirnya dia mengajak seorang pria desa untuk menikah dengannya.

9

Pretty Noona Who Buys Me Food

drama korea bulan maret

Sumber: Allkpop

Kaum hawa manayang ga ketagihan melihat aktor tampan pemeran polisi dalam drama While You Were Sleeping satu ini? Yap, aktor tampan berusia 29 tahun ini siap memanjakan mata kamu dalam drama Korea bulan Maret yang berjudul Pretty Noona Who Buys Me Food.

Meski belum ada tanggal pasti untuk penayangannya, namun drama ini di garap oleh sutradara Ahn Pan Seok yang pernah menggarap drama Korea Secret Love Affair. Drama Pretty Noona Who Buys Me Food berkisah tentang percintaan tak terduga antara seorang pria yang berprofesi sebagai seorang desainer dan seorang wanita yang merupakan supervisor kedai kopi.

10

A Poem Day

drama korea bulan maret

Sumber: Vimeo

Nah, akhirnya ada juga nih drama Korea bulan Maret yang bergenre tentang drama kedokteran yaitu A Poem Day. Tapi jangan salah, drama medis satu ini tak seperti kisah drama medis pada umumnya lho. Pasti penasaran kan dengan drama yang dibintangi oleh para pemain tenar drama yaitu Lee Yoo Bi, Lee Joon Hyuk dan Jang Dong Yoon ini?

Tenang saja, drama A Poem Day ini bisa kalian tonton pada 26 Maret mendatang di stasiun TV TVN. Menggantikan slot Cross, A Poem Day masuk dalam slot Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

11

Grand Prince

drama korea bulan maret

Sumber: Soompi

Bagi kamu pecinta drama Korea kolosal juga jangan sedih. Bak paket komplit, drama Korea bulan Maret kali ini juga akan dimeriahkan dengan drama kolosal yang berjudul Grand Prince. Drama Grand Prince yang tayang di stasiun TV Chosun (CSTV) ini akan tayang pada tanggal 3 Maret mendatang.

Berkisah tentang seorang pangeran yang bersaing mati-matian dengan adik kandungnya sendiri demi mendapatkan wanita pujaannya. Drama Grand Prince ini akan dibintangi aktor kawakan Yoon Shi  Yoon, Joo Sang Wook dan Jin Se Yeon

TENTANG PENULIS
era