Kembali ke Albion! Fable Fortune Hadir untuk PC dan XBOX One!

Yuk, saatnya kembali ke Albion dengan game CCG Fable ini!

Rindu dengan Fable dan Albion? Tampaknya kalian harus bersabar mengingat seri Fable masih belum mendapatkan seri terbaru semenjak tutupnya studio Lionhead pada tahun 2016. Untuk sementara ini, ada baiknya kalian mencoba Fable Fortune yang akhirnya telah dirilis penuh untuk PC dan Xbox One.

Bagi kamu yang belum tahu, pada tahun 2013 lalu, studio Lionhead pernah mengumumkan Fable Legends dan akan dirilis untuk Xbox One. Fable Legends sendiri akan engambil alur pada masa Age of Heroes yang terjadi pada seri Fable pertama. Sayangnya, pada tahun 2016, karena studionya tutup, Microsoft pun mengumumkan bahwa Fable Legends dibatakan rilis. Hal ini tentu saja membuat para penggemar seri ini bersedih.

Namun, sebelum Lionhead ditutup, mereka masih sempat mengembangkan salah satu seri spinoff yang berjudul Fable Fortune. Seri yang membawa genre Card Collecting Game ini berhasil dilanjutkan kembali oleh mantan pengembang Lionhead melalui crowdfunding.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Statue Control (Bagian 2)

Perkuat deck Statue Control-mu dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Statue Control Bagian 2!


Jika pada waktu sebelumnya Fable Fortune hanya dapat dimainkan melalui Microsoft Game Review, maka saat ini juga kalian dapat memainkan game ini di PC dan XBOX One. Mediatonic selaku pengembang baru dari Fable Fortune merilis versi 1.0 sejak minggu yang lalu.

Berbeda dari seri Fable sebelumnya yang membawakan genre RPG, pada Fortune kalian akan melawan pemain lainnya dengan sejumlah kartu yang membawakan tema Fable. Seperti CCG pada umumnya, game ini dapat kalian mainkan gratis, dengan card pack yang dapat kalian beli layaknya booster pada game Yu-Gi-Oh!

Versi 1.0 yang dirilis membawakan banyak peningkatan fitur, seperti achievement, sejumlah kartu baru dan tips untuk merakit deck terbaik. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya dengan fitur co-op voice chat.

Tidak lupa juga, merayakan rilisnya game ini, pengembang menghadirkan sejumlah event menarik seperti kartu gratis dan double XP. Untuk beberapa minggu ke depan, Mediatonic akan membawakan event terbaru yang lebih menarik lagi.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.