Tingkatkan Performa Final Fantasy XV Kalian dengan Update Nvidia Driver!

Yuk, segera perbarui Nvidia Driver kalian untuk merasakan performa yang lebih stabil!

Dengan hadirnya demo Final Fantasy XV di Steam, Nvidia melayangkan update Nvidia Driver terbaru! Berbagai macam peningkatan telah diberikan, salah satunya adalah dukungan untuk Final Fantasy XV saat full release nanti!

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur kartu grafis ternama, Nvidia tentunya ingin memberikan pengalaman bermain terbaik yang dapat diterima oleh gamer. Pada waktu tertentu, Nvidia memberikan update untuk meningkatkan grafis dan performa.

Kali ini, Nvidia menghadirkan update Nvidia Driver terbaru dengan versi 391.01. Versi terbaru ini menghadirkan peningkatan yang signifikan terhadap berbagai macam game, terutama PlayerUnknown’s Battleground dan Final Fantasy XV.

Untuk Final Fantasy XV, Nvidia memberikan optimisasi untuk teknologi Nvidia GameWorks, yang diantaranya membawakan teknologi HairWorks dan ShadowWorks. Teknologi GameWorks memberikan manfaat untuk tampilan grafis yang lebih real dan menawan.

Dukungan untuk resolusi tinggi juga ditingkatkan, dengan resolusi hingga 8K yang dapat diaktifkan! HDR10 juga ditambahkan untuk menghadirkan tingkat kecerahan dan warna yang lebih bersih. Tentunya, teknologi Ansel juga ditambahkan bagi para gamer yang hobi berfoto ria dalam game.


CONTINUE READING BELOW

Kamu Bisa Beli Final Fantasy XV di Steam Gratis Half-Life!!

Persiapkan uang kalian, persiapkan PC kalian, demo dari Final Fantasy XV akan dapat segera kalian mainkan dalam waktu dekat ini! Ditambah lagi, kalian akan mendapatkan gratis Half-Life apabila kalian memutuskan untuk membeli FFXV!


Tidak hanya Final Fantasy XV saja yang mendapatkan optimisasi secara penuh! Game dari Bluhole, PlayerUnknown’s Battleground juga mendapatkan peningkatan performa! Sayangnya, ini hanya berlaku pada kartu grafis GTX seri 10, dengan hingga peningkatan 7% pada framerate. Tidak banyak, namun cukup positif.

Nvidia sendiri juga menghadirkan benchmark yang menampilkan peningkatan performa dari GTX 1050 hingga GTX 1080 Ti. Dari hasil yang didapat, terlihat peningkatan yang beragam, dari 3% hingga 7%. Secara rata-rata, setidaknya kalian akan mendapatkan 6% tambahan framerate dari kartu anyar ini.

Selain kedua game tersebut, game seperti BeamNG dan Call of duty WWII mendapatkan perbaikan dari graphical glitch yang ada. Perbaikan pada Nvidia Control Panel juga diberikan untuk pengguna yang menggunakan pengaturan warna dari control panel milik Nvidia.

Update Nvidia Driver terbaru untuk versi 391.01 saat ini bisa kalian unduh melalui situs resmi Nvidia, atau melalui Nvidia Geforce Experience yang membawakan tampilan yang intuitif serta fitur menarik seperti Ansel dan Shadowplay.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.