Welcome March! Inilah Idola K-pop yang Dijadwalkan Akan Comeback di Bulan Ini! Kira-Kira Ada Idola Kalian Nggak ya?

Kira-kira siapa saja ya yang akan comeback di bulan ini?

1519902034000

Welcome March! Pada bulan ketiga di 2018 ini, banyak grup serta penyanyi solo Korea yang dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan merilis album dan lagu baru. Bahkan ada beberapa grup dan penyanyi solo yang akan melakukan debut perdananya di panggung musik juga di bulan ini!

Dihimpun dari Soompi.com berikut adalah grup dan penyanyi solo Korea yang dijadwalkan comeback dan debut di Bulan Maret. Kira-kira idola kalian masuk nggak ya?

1

2 Maret

Pada bulan ketiga di 2018 ini dibuka dengan comeback member Super Junior yang telah menikah yaitu Sungmin. Di hari tersebut, ia akan merilis lagu solonya yang berjudul “Day Dream” via SM STATION. “Day Dream” akan menjadi lagu solo Sungmin yang pertama sejak 6 tahun terakhir ini.

Selain Sungmin, pada tangga 2 Maret, salah satu personel BTS yaitu J-Hope juga dijadwalkan akan merilis mixtape-nya.

2

5 Maret

Selang 3 hari, akan ada 2 boy band yang akan turut meramaikan panggung musik Korea.

Setelah sukses besar dengan comeback terakhirnya dengan “Love Scenario“, boy band asuhan YG Entertainment, iKON, akan kembali merilis single terbaru mereka.

Boy band Noel yang digawangi oleh Jeon Woo-sung, Lee Sang-gon, Na Sung-ho dan Kang Kyun-sung juga akan merilis single terbaru mereka di tanggal tersebut.

3

6 Maret

Sumber: Soompi

Masih ingat salah satu kontestan Produce 101 Season 2 yang menarik perhatian dengan rambut panjangnya yang indah? Kalau kalian menyebutkan Jang Moon-bok dugaan kalian tepat sekali. Di tanggal 6 Maret ini, pria kelahiran 1995 ini akan mengobati rindu para penggemarnya dengan merilis mini albumnya yang bertajuk “Peeps”.

Duo bentukan Brand New Music, MXM juga akan merilis single digital mereka bertajuk “Rematch” yang dikabarkan akan berisi 2 lagu.

Di hari yang sama, salah satu penyanyi solo bentukan Mystic Entertainment yaitu Minseo akan memulai debut resminya di dunia musik.

4

7 Maret

Sumber: Allkpop

Grup dan penyanyi korea yang comeback di bulan Maret berikutnya adalah MAMAMOO. Girl band yang beranggotakan 4 cewek cantik ini akan merilis mini album mereka yaitu “Yellow Flower” dengan single utamanya yang berjudul “Starry Night.”

5

8 Maret

Sumber: Soompi

Pada tanggal ini, akan ada 3 penyanyi solo yang akan merilis karya-karya mereka. Yang pertama adalah Sojung yang merupakan personel Ladies Code. Sojung akan melakukan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis 2 buah lagu yaitu “Crystal Clear” dan “Stay Here.”

Jang Da-hye atau lebih dikenal dengan nama panggung Heize juga akan segera menyapa fannya dengan merilis 6 buah lagu di hari yang sama.

Main rapper BTOB yaitu Ilhoon akan segera memulai debut-nya sebagai soloist dengan diluncurkannya mini albumnya pertamanya”Big Wave”.

6

12 Maret

Sumber: Soompi

Pada tanggal 23 Maret lalu, GOT7 tiba-tiba mengejutkan para iGOT7 dengan merilis track list dari album comeback mereka “Eyes on You” yang akan dirilis pada 12 Maret mendatang. Yang membuat album ini lebih spesial adalah title track dari album tersebut yaitu “Look” dikomposeri oleh sang leader JB. Menjelang peluncuran album mereka, JYP Entertainment selaku agensi GOT7 akan meluncurkan teaser dari masing-masing personel setiap harinya.

Grup dan penyanyi korea yang comeback di bulan Maret lainnya datang dari girl band bentukan DSP Media, APRIL. Comeback di hari yang sama dengan peluncuran album GOT7, Chaekyung cs akan membagikan mini album mereka di hari tersebut yang bertajuk “The Blue.”

7

14 Maret

Sumber: Twitter

2 hari berselang girl band Honey Popcorn akan memulai debut mereka di dunia musik Korea lewat mini album “Bibbidi-Bobbidi-Boo.” Menariknya personel Honey Popcorn yang berjumlah 3 orang semuanya adalah orang Jepang dan salah satu personelnya yaitu Mikami Yua dulunya merupakan bintang film dewasa Jepang.

8

19 Maret

Sumber: Kpop Profiles

Para cowok tampan lulusan Produce 101 Season 2, yaitu Wanna One akan kembali menyapa Wannable di seluruh dunia dengan album ketiga mereka yaitu “0+1=1 (I Promise You).”

Sebelumnya, Wanna One dikabarkan akan merilis special theme track pada tanggal 5 Maret 2018 yang bertepatan dengan hari ke 333 sejak mereka pertama kali muncul di Produce 101 Season 2.


CONTINUE READING BELOW

It’s Valentine Day! Inilah 10 Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, Duniaku.net akan mengajak kalian hrowback dengan mengenang 10 lagu barat romantis sepanjang masa. Kira-kira kalian familiar nggak ya lagu-lagu di bawah ini?



Nggak hanya sampai disitu saja lo. Masih ada sederet grup dan penyanyi korea yang comeback di bulan Maret lainnya termasuk nama-nama besar seperti TVXQ dan WINNER! Yuk buruan di cek!

TENTANG PENULIS