Kekuatan Metal Lee Lebih Hebat dari Rock Lee! Ini Bukti-Buktinya!

Setuju tidak jika Metal Lee lebih hebat dari Rock Lee?

1519907116000

Apakah kamu sadar? Ternyata kekuatan Metal Lee jauh lebih hebat dibandingkan ayahnya, yaitu Rock Lee, meskipun mereka memiliki teknik dan gaya pertarungan yang sama. Apa yang membuat Metal Lee menjadi lebih kuat dibanding Rock Lee.

Sebenarnya, bukan lebih kuat saat ini, namun Metal Lee berpotensi bisa menjadi lebih kuat dibandingkan Rock Lee. Ada beberapa alasan dan penyebab terjadinya hal ini, namun sebelumnya, apa kamu setuju jika kekuatan Metal Lee nantinya bisa lebih hebat dari Rock Lee? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya. Baiklah, ini dia bukti bahwa kekuatan Metal Lee bisa lebih hebat dari Rock Lee.

1

Dilatih Sejak Dini

kekuatan metal lee

Ini menjadi salah satu bukti kekuatan Metal Lee lebih hebat dibandingkan Rock Lee. Berbeda dengan ayahnya, Rock Lee sudah dilatih secara keras sejak dia masih kecil. Loh, bukannya Rock Lee juga sudah berlatih sejak kecil?

Saat masih kecil, Rock Lee belum berlatih dengan ekstra keras. Dia hanya berlatih biasa, tanpa seorang guru pembimbing. Dia baru mulai berlatih secara keras saat menjadi Genin. Di dalam kelompok Guy, barulah Guy melihat potensi dari seorang Rock Lee, dan melatihnya dengan keras seperti dirinya dahulu.

Dibandingkan mirip dengan Rock Lee, pola latihan Metal Lee justru lebih mirip seperti guru Guy. Guy kecil juga memiliki waktu latihan yang keras dari Mighty Duy,  bahkan orang lain menganggap Guy seperti disikasa oleh ayahnya.

Metal Lee juga memiliki pola latihan yang sama, yaitu sudah berlatih keras bahkan sebelum masuk Akademi. Mungkinkah kekuatan Metal Lee nantinya akan seperti guru Guy?


CONTINUE READING BELOW

Fakta Hanabi Hyuga Si Penerus Klan yang Kuat dan Ceria!

Mulai dari penampilan sampai pasangan hidupnya kelak, simak fakta Hanabi Hyuga berikut ini, si penerus klan yang ceria namun sangat kuat!


2

Membuka Gerbang Ketiga

kekuatan metal lee

Kekuatan Metal Lee berikutnya sudah diperlihatkan sejak dia masih di Akademi. Di episode 3 dari anime Boruto, Metal Lee pernah terpengaruh oleh kekuatan Nue, sampai akhirnya dia menjadi pemarah dan tidak terkendali. Ketiga temannya, Boruto, Shikadai dan Inojin mencoba menenangkan Metal Lee.

Saat Metal Lee berhasil dibodohi dan dijebak menggunakan jurus Kagemane milik Shikadai, kekuatan Metal Lee muncul (ditambah dengan energi dari Nue), dan Metal Lee berhasil membuka tiga gerbang dari Hachimon, yaitu Gerbang Kehidupan, dan membuat tubuhnya menjadi merah.

Tentu sebuah kekuatan yang sangat hebat, di umurnya yang masih belia, bahkan masih di Akademi, Metal Lee sudah mampu membuka sampai gerbang ketiga. Bayangkan, nantinya saat dia sudah menjadi Jonin, akan sehebat apa kekuatan Metal Lee.


Di halaman depan, ada bukti lagi bahwa kekuatan Metal Lee lebih hebat dari ayahnya, bahkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh Rock Lee! Apa itu? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.