Marksman Assassin Paling Sakit? Inilah Guide Lesley Mobile Legends!

Lesley merupakan hero tipe marksman assassin pertama yang ada di Mobile Legends. Kebayang bukan betapa sakit damage yang diberikan oleh hero cantik ini? Yuk kita cek guide Lesley Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat memainkannya dengan baik!

1519873205000

Lesley merupakan hero tipe marksman assassin pertama yang ada di Mobile Legends. Kebayang bukan betapa sakit damage yang diberikan oleh hero cantik ini? Yuk kita cek guide Lesley Mobile Legends di artikel ini supaya kalian dapat memainkannya dengan baik!

1

Background Lesley

Guide Lesley Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakangnya. Lesley tumbuh di rumah keluarga Vance, tempat ayahnya menjadi pemimpin keamanan keluarga bangsawan. Saat diserang oleh keluarga saingan, ayah Lesley terbunuh. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan panjang ayahnya dan memenuhi misi almarhum ayahnya.

Air mata mengalir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan setelah ditembak, masing-masing menjatuhkan seorang pembunuh. Air mata terakhir datang saat tembakan terakhir membunuh orang terakhir dari keluarga saingannya.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan kepala keluarga dari keluarga bangsawan tersebut bahkan memberikan pewaris tunggal mereka, Harley di bawah pengawasannya. Harley adalah pembuat onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi rumah tangga Vance dan hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley.

Keonaran Harley yang terus menerus adalah bagian terakhir dari kehangatan hati nurani Lesley. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley pergi ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka terpercaya.

Setelah menemukan Harley melalui perjalanan panjang yang sulit, dia menemukan bahwa anak muda yang belum dewasa itu telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang dia alami. Dia memutuskan akan lebih baik jika dia membawa kereta adik tirinya ke sini, sementara dia diam-diam melindungi dia dari bayang-bayang.

Sejak hari itu, semua monster yang ditimbulkan dengan sihir Harley juga akan dipukul dengan peluru hitam. Cerita tentang anak ajaib yang diikuti oleh seorang penembak gelap misterius pun segera menyebar.

2

Skill Lesley

guide lesley mobile legends

Lethal Shoot (Skill Pasif)

Menyerang musuh dengan basic attack akan menghibahkan 5 energy untuk Lesley. Jika Lesley tidak menerima serangan atau damage dari musuh selama 5 detik, basic attack selanjutnya akan dapat mencakup jarak yang lebih jauh, 35% kemungkinan serangan kritikal, dan memberikan damage terhadap musuh sebesar 1.3x dari damage normal. Menggunakan skill apapun akan me-reset cooldown Lethal Shoot.

Master of Camouflage (Skill Pertama)

Lesley akan memasuki keadaan kamuflase selama 3 detik, kecepatan berjalan Lesley akan bertambah sebesar 30% dan physical attack sebesar 50 poin. Ketika Lesley memberikan damage atau menerima damage, kamuflase tersebut akan hilang. Musuh dapat mendeteksi kamuflase milik Lesley dengan melihat bayangan di sekitar mereka.

Tactical Grenade (Skill Kedua)

Lesley akan melempar granat ke depan yang akan meledakkan dengan luas cakupan area di depannya. Ledakan granat tersebut akan mendorong musuh ke belakang dan memberi damage pada mereka, sedangkan Lesley akan melompat kebelakang ke arah yang berlawanan. Menggunakan skill ini akan meng-cancel skill Ultimate Snipe dan melepaskan fatal bullet-nya (Extra attack hanya akan keluar ketika fatal bullet belum selesai ditembakkan).

Ultimate Snipe (Skill Ultimate)

Lesley akan mengabaikan seluruh inderanya dan menangkap seluruh pergerakan musuhnya di area menggunakan pikirannya. Dia akan mengunci salah satu target hero musuh dan menembakkan 4 deadly bullet. Tembakkan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 200(+80% Extra Physical Attack) poin + 5% dari hilangnya Health Points target. Setiap peluru yang mengenai target akan memulihkan 10 energi. Peluru yang menuju target dapat dihalangi oleh hero musuh lain.

Dalam menggunakan hero Lesley, kalian dapat menggunakan battle spell retribution untuk melakukan farming dengan cepat atau flicker untuk menghindari serangan musuh. Keunikan skill dari Master of Camouflage membuat Lesley dapat menyerang musuh secara tiba-tiba, atau menghindari kejaran musuh.

Kalian dapat menyerang musuh dengan combo menggunakan skill Master of Camouflage yang memberikan damage besar lalu menggunakan skill Ultimate Snipe untuk melakukan serangan akhir pada musuh yang kabur dari pertarungan.

Skill tactical grenade sebaiknya kalian gunakan hanya ketika kalian ingin kabur dari serangan musuh. Range serangan Lesley cukup jauh sehingga kalian dapat menjaga jarak sambil menyerang musuh. Skill Ultimate Snipe milik Lesley dapat di-block oleh musuh yang bukan dijadikan target, jadi sebaiknya skill tersebut hanya digunakan ketika musuh sedang kabur seorang diri.


Yuk kita cek halaman berikutnya untuk melihat guide Lesley Mobile Legends selanjutnya!

TENTANG PENULIS
inesdoank

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.