Preregister untuk Cytus 2 Android Telah Dibuka! Yuk Daftar Sekarang Juga!

Tidak sabar untuk memainkan Cytus 2? Yuk, daftar sekarang juga!

Penggemar Cytus? Game dari Rayark ini memang tampil dengan grafis yang memukau pada masanya, dan kali ini Rayark mulai membuka prapendaftaran untuk penerusnya, Cytus 2 Android setelah dirilis menuju iOS.

Pada saat ini, Cytus 2 sudah dapat dimainkan oleh para pemilik ponsel maupun tablet Apple. Game dengan genre beat rhythm ini membawakan tantangan bagi para pemain untuk cekatan dalam menggerakkan jari-jemari mereka.

Sebelumnya, Cytus merupakan game musik yang dikembangkan oleh Tayark. Dengan banyak pilihan musik yang dipecah per episode, para pemain memiliki banyak pilihan untuk memainkan lagu yang mereka sukai.


CONTINUE READING BELOW

Berburu Pokemon Mah Biasa, Saatnya Berburu Hantu di Ghostbusters World!

Mungkin game berburu monster seperti Pokemon atau Digimon sudah biasa. Namun bagaimana game berburu hantu? Pasti Ghostbusters World ini Sangat Seru!


Salah satu faktor yang membuat game ini cepat populer adalah gameplay-nya yang akan mengingatkan penggemar game musik dengan salah satu game milik Pentavision, yaitu DJMax Technika. Dengan not yang tidak bergerak dan indikator yang terus bergerak naik turun, para pemain Technika tentu akan bisa beradaptasi dengan cepat.

Bahkan, kepopuleran seri ini berhasil membawa Cytus menuju salah satu handheld milik Sony, yaitu Playstation Vita. Dengan fitur yang sama dan tambahan lagu baru, pemain Vita mendapatkan konten yang lebih banyak dibanding android maupun iOS.

Dan sekarang, sejak Januari yang lalu, Rayark telah merilis Cytus 2 sebagai penerus dari seri Cytus. Tentu, pada saat itu hanya pengguna iOS saja yang dapat memainkan game ini, namun melalui Play Store Rayark membuka prapendaftaran untuk pengguna android.

Dengan lebih dari 50 lagu, pemain sekali lagi akan bisa mendengarkan berbagai macam genre lagu yang dipilih oleh Rayark, seperti pop hingga techno. Namun tentu saja, hanya sekitar 30 lagu yang akan didapat pada base game, dan sisa 20 lagu akan bisa kalian beli melalui in-app purchase.

Active Judgment Line, sebuah fitur yang dimiliki oleh Cytus 2, akan menentukan seberapa cepat indikator akan bergerak. Mengikuti BPM dari lagu, indikator yang disebut sebagai Judgment Line akan bergerak secara cepat atau lambat.

Cytus 2 Android saat ini belum dapat kalian mainkan, dan masih belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun kalian bisa melakukan pendaftaran melalui situs Play Store Cytus 2.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.