SoulWorker Memasuki Masa Open Beta! Jadilah Saksi Keseruannya!

Gameforge baru saja merilis SoulWorker, MMORPG yang menampilkan grafis keren ala anime yang dipadu dengan aksi penuh combo serangan mematikan!

Gameforge baru saja merilis SoulWorker, MMORPG yang menampilkan grafis keren ala anime yang dipadu dengan aksi penuh combo serangan mematikan!

Baru-baru ini, SoulWorker sudah memasuki masa Open Beta untuk pemain di Amerika Utara dan Eropa, menariknya game ini tidak memblok IP, jadi kita di Indonesia pun bisa mencobanya! Game ini sendiri dirilis oleh Gameforge yang sebelumnya sudah merilis banyak MMORPG keren seperti AEON, Metin 2, Tera, Nostale, dan sebagainya. Tentu soal kualitas pelayanan, mereka sudah pasti akan memanjakan pemain.

Namun kali ini pihak Gameforge tampaknya bekerjasama dengan pihak Steam, jadi kamu yang udah tergabung di Steam bisa mengunduh dan memainkan SoulWorker secara gratis! Game ini sendiri memiliki fitur utama yang menekankan pada aksi dan petualangan seru di dunia post-apokaliptik. Untuk grafis permainannya sendiri sangat keren dan didukung banyak karakter berbasis anime yang sangat keren!

SoulWorker dikembangkan oleh studio game asal Korea Selatan bernama Lion Games. Pihak pengembang dan publisher tidak memberikan Close Beta, server ini merupakan server test infrastruktur pertama dan trakhir sebelum perilisan resminya. Pihak pengembang pun ingin para pemain yang mencoba untuk memberikan umpan balik, sehingga game ini bisa lebih baik saat perilisan resminya nanti.

SoulWorker

Game ini sendiri memberikan kontrol pergerakan pemain yang mudah dan cepat untuk dipelajari. Pemain bisa menggunakan keyboard dan mouse sebagai kontrol pergerakan karakter. Game ini memiliki fase permainan yang cepat, jadi pertarungan yang disajikan pun berjalan dengan cepat dan bertubi-tubi kombinasi serangannya. Dalam masa Open Beta ini, Soul Worker menyediakan empat karakter yang mewakili class berbeda.

Karakter pertama adalah Haru Estia sang pengguna pedang Soulum yang sangat kuat! Lalu Lilly Bloommerchen yang menggunakan Mist Scyte yang memiliki daya hancur tinggi. Ada juga Stella Unibell yang memiliki masa lalu kelam, ia menggunakan Howling Guitar untuk menyerang musuh-musuhnya. Terakhir adalah Erwin Arclight yang sebelumnya merupakan ahli mesin, ia menggunakan Gun Jazz untuk mengalahkan musuh.

SoulWorker

Setiap karakter memiliki kemampuan tempur yang berbeda-beda. Kamu pun bisa membentuk tim hingga empat pemain dalam satu party. Setelah itu kamu bisa melakukan petualangan untuk melawan para iblis di dungeon gelap! Gunakan masing-masing kemampuan para karakter untuk mengalahkan mereka!

sumber: MMOCulture

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.