Tampilkan Teasernya, Wreck-It Ralph 2 Siap Kacaukan Internet November Mendatang

Kembali merusuh, Wreck-It Ralph 2 siap merusuh internet di bulan November mendatang.

Sudah menjadi perusak di game arcade, Ralph dikabarkan akan kembali melakukan kerusuhan lainnya di platform lain untuk Wreck-It Ralph 2, yakni internet.

Berdasarkan teaser-nya, Ralph bersama Vanellope von Schweetz berpetualang ke dunia internet. D isini digambarkan bagaimana tokoh game arcade yang sangat klasik berjalan-jalan ke dunia internet. Cukup dapat bisa menggambarkan bagaimana rasanya menjadi orang tua yang baru kenal dengan internet.

Pada bagian awal teaser terlihat arcade centre yang sudah amat sangat sepi ditinggal pelanggannya. Lalu bapak pengurus arcade centre menyambungkan internet ke komputernya. Dari yang terlihat di sini, salah satu konflik dari film ini adalah bahwa arcade centre sudah ditinggal. Semua pelanggannya pergi ke internet.

Di perjalanan, Ralph agak terhambat dengan karakter sistem yang menawarkan beberapa hal kepadanya. Bisa disamakan dengan realita kalau itu terlihat seperti iklan, judul berita yang memancing, atau undian palsu yang sebenarnya adalah scam. Bahkan mereka sampai mampir ke halaman lelang di eBay.

Pada bagian akhir teaser, terlihat Ralph dan Vanellope von Schweetz ingin membantu seorang pemain di sebuah permainan memberi makan hewan di mana kelinci makan pancake, kucing makan milkshake. Namun Vanellope membawa banyak pancake untuk kelinci, namun si kelinci malah mengalami obesitas dan akhirnya meledak dan membuat pemainnya berteriak ketakutan.

Poster Minimalis yang Mewakili Semuanya

Wreck It Ralph 2

Sumber: Disney

Sebelumnya, Disney sempat mengunggah poster minimalis dengan tulisan “Who Broke the Internet?” di kotak pencarian dan tanda panah yang mengarah pada Ralph. Di poster ini dimungkinkan akan mewakilkan bahwa film ini akan bercerita tentang Ralph yang akan melakukan kerusuhan di Internet, seperti halnya tugasnya di game Fix-It Felix Jr. di film Wreck-It Ralph yang pertama.


Nah, itulah trailer Wreck-It Ralph 2. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan ini dengan temanmu yang juga sudah menunggu Wreck-It Ralph 2? Jangan ragu untuk share dan tag!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.