Gak Hanya Kita, Wakanda Forever Juga Merambah ke Dunia Sepak Bola!

Wakanda Forever!

Film Black Panther ternyata memberikan dampak pada dunia sepak bola. Apa pengaruh Wakanda Forever ke ranah sepak bola?

Sepertinya hype film Black Panther tidak akan mereda dalam waktu dekat. Berbagai fan Marvel khususnya fan Black Panther menyambut suka cita. Namun tidak hanya fan biasa saja yang merambaikan Wakanda Forever, bahkan hype ini merambah hingga ke dunia sepak bola!

Bagaimana bisa film Black Panther meramaikan dunia sepak bola? Yuk kita simak bagaimana film Black Panther memberi sensasi tersendiri di dunia sepak bola.

Pogba-Lindgard Wakanda Forever

Pada pertandingan 24 Februari 2018 antara Manchester United melawan Chelsea, terlihat momen yang menarik. Pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1 ini diramaikan oleh momen unik. Ya, ini karena duet Paul Pogba dan Jesse Lingard melakukan selebrasi unik.

Bagi kamu fan Marvel, tentunya serangkaian gerakan handshake antara Paul Pogba dan Jesse Lingard ini terlihat familier. Ini karena mereka melakukan handshake yang terlihat khas Wakanda, di mana di antara serangkaian handshake ini terlihat pose Wakanda Forever.

https://www.youtube.com/watch?v=3DA1m3m6ZBI

Ini bukan pertama kali Paul Pogba dan Jesse Lindgard melakukan aksi populer. Mereka selain suka melakukan berbagai handshake, terutama ketika mereka melakukan double dab.

Barangkali aksi Wakanda Forever ala Paul Pogba dan Jesse Lindgard ini tidak terekam kamera, namun beberapa rekaman penonton berhasil merekam aksi selebrasi mereka.

Drogba – Koko Black Panther

Masih ingat dengan baju koko Black Panther? Ternyata tidak hanya di Indonesia saja yang heboh, namun ekspornya hingga ke mancanegara.

Hal ini terlihat pada postingan Instagram Story dari Carles Puyol. Pada story tersebut, terihat Puyol sedang bertemu dengan pesepak bola lainnya yaitu Didier Drogba. Pemain sepak bola asal Pantai Gading ini tentunya merupakan pemain legendaris di dunia khususnya di benua Afrika. Namun hal yang menarik adalah pakaian yang dikenakannya.

Ya, karena Didier Drogba mengenakan baju koko Black Panther!

Sepertinya Didier Drogba juga ikutan hype Black Panther, dengan mengenakan baju koko khas Wakanda ini. Barangkali gemerlap Afrika membuat Didier Drogba ikut merayakannya dengan mengenakan baju koko ini.

[dn_adsense]

Sensasi kesuksesan Black Panther tidak hanya terjadi pada kita saja, bahkan pesepak bola dunia pun ikutan juga. Apakah kamu juga merasakan hype dari Black Panther?

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin