Inilah 4 Saudara Black Panther Yang Ternyata Juga Sakti!!!

Saudara Black Panther yang tidak muncul di film ternyata banyak dan memiliki peran serta kekuatan tersendiri di dalam kisahnya.

Saudara Black Panther yang tidak muncul di film ternyata banyak dan memiliki peran serta kekuatan tersendiri di dalam kisahnya.

 

Film Black Panther masih tayang dan kokoh di puncak box office hingga saat ini, kisah yang menarik menceritakan tentang perjuangan seorang T’Challa menjadi raja Wakanda yang agung memang belum ada yang menandingi hingga saat ini. Sampai sekarang saudara Black Panther yang masyarakat tahu mungkin hanya Shuri seorang

Dalam kisahnya di film, T’Challa diceritakan mempunyai 1 orang adik bernama Shuri yang jenius dan gemar merancang peralatan untuk membantu sang kakak. Namun siapa sangka, menurut versi komik, saudara Black Panther tidak hanya Shuri, T’Challa juga punya saudara laki laki! Simak trailer Black Panther buat yang masih penasaran.

#tchallabelike #insearchofwakanda #blackpantherinme

Dikisahkan dalam jagad komik Marvel, Black Panther mempunyai saudara selain Shuri yang juga keren dan tak kalah jago. Selain itu sepupu sepupu Black Panther yang tidak diungkap di film juga ternyata mempunyai peran dan kekuatan tersendiri, mau tahu siapa saja? Kita bahas yuk.

1

Jakarra

Saudara Black Panther

Jakarra adalah anak dari T’Chaka dari ibu yang lain, saudara Black Panther ini bisa dibilang saudara tiri yang paling berbahaya. Jakarra dikisahkan bergabung dengan pasukan militer Wakanda dan mencapai pangkat seorang Jendral. Didorong oleh rasa sakit hati yang tidak jelas kepada saudaranya, Jakarra kemudian berencana untuk mengkudeta tahta Wakanda yang kala itu tengah kosong, dia dengan sengaja menceburkan diri ke dalam Vibranium yang menyebabkan sebuah mutasi aneh sehingga Jakarra menjadi monster aneh yang sangat kuat.


CONTINUE READING BELOW

Tahu Gak, Ini Dia Rahasia Kekuatan Black Panther!

Namun sebenarnya apa sih kekuatan Black Panther? Mengapa ia bisa tahan peluru, bisa bergerak gesit, dan kemampuan tarungnya tak kalah dengan Captain America? Berikut ini adalah rahasia kekuatan Black Panther.


Dengan wujud dan kekuatan barunya, Jakarra mengamuk di Wakanda, menghancurkan apapun yang ada dan akhirnya harus dihentikan oleh saudaranya sang Black Panther itu sendiri menggunakan sebuah alat spesial berbentuk suntikan yang sayang nya malah menyebabkan Jakarra meledak dan terbunuh. Kemampuan Jakarra sendiri sebenarnya sangatlah baik, dia dididik secara militer dan menguasai taktik dan strategi perang, serta ahli dalam pertarungan jarak dekat, rasa dengki lah yang menyebabkan dia beralih menjadi jahat.

2

Khanata

Saudara Black Panther

Tahta Wakanda sempat kosong karena Black Panther yang menghilang, salah satu pembantu Black Panther yaitu N’Gassi mengumpulkan anggota dari Royal Court untuk bisa menemukan pemimpin baru Wakanda atau menemukan jawaban atas kekosongan tahta. Khanata, salah satu sepupu Black Panther baru saja kembali dari luar negeri dan berkumpul dengan saudaranya yang lain, N’Gassi pun berujar kepada mereka bahwa Destiny menginginkan salah satu dari mereka untuk bisa naik tahta menjadi Black Panther dan menyelamatkan Wakanda dari ancaman yang datang.

Khanata tidak suka dengan ide tersebut tetapi N’Gassi meyakinkannya bahwa ancaman yang datang kali ini cukup besar yaitu Jakarra. Tak lama, Jakarra menyerang dan mengobrak abrik Royal Court, Khanata dan sepupunya pun berusaha untuk menyingkirkannya,Khanata pun mengiyakan keinginan para Royal Court dan akan memakai armor Black Panther. Untungnya Black Panther yuang sebenarnya datang dan menghadapi Jakarra dibantu oleh Khanata dan para saudaranya yang menyebut diri mereka Black Musketeer. Khanata termasuk salah satu saudara Black Panther yang paling unik, dia hobi balap dan piawai mengendarai mobil, bahkan saat mengalahkan Jakarra dia sempat menabrakkan mobilnya ke badan Jakarra.


Siapa lagi saudara Black Panther yang lain? Simak halaman berikutnya.

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.