Aura Kingdom Mobile Siap Dirilis di Asia Tenggara Global 7 Maret 2018 Mendatang!

X-Legend mengumumkan Aura Kingdom Mobile akan dirilis 7 Maret 2018 dalam bahasa Inggris.Siapkan dirimu untuk berpetualang bersama para Eidolons!

X-Legend Entertainment mengumumkan bahwa Aura Kingdom Mobile akan segera tersedia di Asia Tenggara, lengkap dengan pilihan bahasa Inggris loh! Game ini merupakan adaptasi dari serial Aura Kingdom yang dirilisp pertama kali untuk PC pada tahun 2013 lalu. Setelah sukses, game ini merambah ke mobile pada tahun 2016 lalu di beberapa negara di Asia. Nah, kini giliran Asia Tenggara mendapatkan kesempatan untuk berpetualang di dunia Azuria!

Game ini sendiri masih memiliki latar belakang cerita yang sama dengan seri PC orisinalnya. Pemain akan berperan sebagai Envoy yaitu manusia terpilih yang memiliki kemampuan khusus untuk bertarung. Diceritakan para Envoy of Gaia ini mampu bekerjasama dengan para Eidolon, peri yang tersebar diseluruh penjuru Azuria. Mereka mampu melakukan ikatan sama lain dan berbagai kemampuan.

Aura Kingdom Mobile

Meskipun ikatan antara Envoy dan Eidolon ini cukup menguntungkan, tetapi bagi mereka yang haus akan kekuatan justru akan menimbulkan kekacauan. Mereka akan menjadi korup, menjadi sosok iblis gelap yang akhirnya terbuang di Pandemonium, wilayah bagian Azuria yang dijadikan kediaman para iblis dan raja iblis.

Diceritakan pula bahwa para pemain bisa menjalin ikatan kekuatan dengan para Eidolon ini bisa melalui Cube of Gaia. Sementar itu di Aura Kingdom Mobile ini, akan muncul sosok Goddess of Creation yang juga memiliki kekuatan dari Cube of Gaia. Nampaknya karakter baru ini akan menjadi kunci dari game ini untuk berperang antara pihak baik dan jahat!

Aura Kingdom Mobile

Meskipun merupakan versi mobile, game ini juga menyediakan fitur class yang cukup kompleks loh! Totalnya ada delapan Class (disesuaikan dengan senajata mereka) yang bisa pemain pilih, yaitu: Dual Blades (Duelists), Sword and Shield (Guardians), Great Axe (Ravagers), Staff (Wizards), Dual Pistols (Gunslingers), Cannon (Grenadiers), Magic Book (Sorcerers), and the Harp (Bards).

Selain fitur Class, para Eidolon yang sudah menjalin ikatan dengan pemain juga bisa memanggil mereka untuk bertarung bersama! Masing-masing Eidolon memiliki kemampuan berbeda, mereka akan sangat membantu pemain untuk bisa mengalahkan iblis jahat yang ada di Pandemonium!

Aura Kingdom Mobile

Totalanya akan ada 70 Eidolon yang bisa pemain dapatkan di Aura Kingdom Mobile ini. Nantinya, pemain bisa memilih 3 Eidolon untuk berpetualang bersama, hanya saja hanya akan ada 1 Eidolon saja yang aktif dalam waktu bersamaan. Tidak hanya memiliki kemampuan individu, ketika cukup energi, pemain bisa melakukan serangan gabungan yang menciptakan kerusakan yang sangat besar!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.