Dari Pengembang Street Fighter EX, Fighting EX Layer Dapatkan Tanggal Rilis

Fighting EX Layer, game yang dikembangkan oleh pengembang Street Fighter EX dapatkan tanggal rilis! Siap untuk bertarung?

Melalui livestream pada situs streaming Twitch, pengembang Street Fighter EX Arika mengumumkan tanggal perilisan untuk game terbaru mereka, Fighting EX Layer. Game ini akan bisa kalian mainkan nanti di Playstation 4.

Dikembangkan oleh Arika, Fighting EX Layer merupakan game dengan genre fighting yang akan dirilis untuk Playstation 4. Tidak ada informasi lain untuk platform lainnya, namun Arika mengkonfirmasikan tanggal rilis melalui Twitch Stream.

Game ini tampil identik seperti Street Fighter, mengingat Arika sendiri memang sempat mengembangkan salah satu game Street Fighter. Dengan tampilan grafis yang cukup identik dan gameplay yang identik, pemain lama SF tentu akan cepat familiar dengan game ini.

Melalui livestream, Arika menyebut game ini akan dirilis secara mendunia untuk PS4 pada akhir Juni. Pada perilisannya, EX Layer akan mendapatkan dua versi, standard dan light. Kedua versi ini tidak jauh berbeda terkecuali pada konten yang didapatkan.


CONTINUE READING BELOW

Walau Masih Early Access, Epic Games Akan Tutup MOBA Paragon!

Terkadang game yang berada dalam early access akan membutuhkan waktu lama sebelum dirilis penuh, dan jarang sekali terjadi kasus game tersebut ditutup, seperti MOBA Paragon yang dikembangkan oleh Epic Games ini.


Versi standard yang dijual seharga $60 akan memberikan 15 gougi decks dan 12 karakter, sementara light yang dijual seharga $40 hanya akan menghadirkan total 5 gougi decks dan 10 karakter. Keduanya akan dijual secara digital.

Arika tidak memberikan informasi mengenai karakter-karakter apa yang tidak akan dihadirkan pada versi light, mengingat saat ini baru 10 karakter saja yang diumumkan. Salah satunya adalah Shadowgeist yang sempat hadir pada Street Fighter EX3.

DLC juga telah dikonfirmasikan, yang mana akan menghadirkan variasi warna yang berbeda untuk karakter yang dihadirkan, yang mana mereka beri nama “Type A” dan “Type Gold”. Tidak hanya itu, DLC untuk character background juga akan disertakan.

Pengembang Street Fighter EX ini juga menyebutkan Fighting EX Layer tidak akan menghadirkan story mode, mirip seperti game arcade fighting pada umumnya. Tampaknya, EX Layer akan membawakan mode pertarungan single-player biasa serta mode multiplayer.

Saat ini, Fighting EX Layer hanya akan dirilis untuk Playstation 4 saja, namun Arika menyebut versi PC bisa saja akan dirilis melalui Steam jika versi PS4 diterima secara positif. Sebagai tambahan, versi fisik saat ini sedang dipertimbangkan.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.