Grand Launching Perfect World II Elysium! Yuk Jajal Sekarang Juga!

Melalui grand launching yang diadakan belum lama ini, LYTO membawakan Perfect World II Elysium yang sudah bisa kalian jajal saat ini juga!

 

Tanggal 27 Februari, Lyto telah merilis sebuah MMORPG terbaru bernama Perfect World II Elysium. Diangkat dari dunia fantasi yang sangat luas, pemain diberikan tampilan grafis yang memukau serta berbagai macam fitur yang patut untuk dicoba.

perfect world ii elysium

Melalui pilihan 6 ras yang memiliki masing-masing dua job, ada total 12 job yang bisa kalian jajal. Setiap job yang dihadirkan memiliki keunikannya sendiri, yang mana akan membuat pertarungan selalu terasa baru dan berbeda untuk setiap karakter yang kalian ciptakan.

Berikut merupakan ras dan job yang tersedia:

  • Manusia mendapatkan dua job yaitu petarung jarak dekat warrior dan ahli sihir mage
  • Peri dengan archer sebagai ahli panah dan priest sebagai job pendukung yang setia memberikan support
  • Siluman dengan bestial sebagai petarung garis depan yang kuat dan foxlady dengan kemampuan penggunaan racun
  • Duyung mendapatkan assassin dengan kemampuan stealth serta psychic dengan kemampuan magic yang fleksibel
  • Dewa dengan seeker yang mampu menggunakan mystic yang menggunakan kekuatan alam sebagai support
  • Nightshade dengan job duskblade yang menyerang dengan lincah dan stormbringer dengan ilmu magic es dan petir yang mencekam

CONTINUE READING BELOW

Semakin Mantap, Death Stranding Hadirkan Aktor The Last of Us!

Masih bingung dengan alur cerita Death Stranding? Selagi kalian masih pusing dengan game terbaru dari Hideo Kojima, aktor The Last of Us datangi studio Kojima Production untuk ambil peran dalam Death Stranding, lho!


Selain dari banyaknya pilihan job yang bisa kalian jajal, Perfect World II Elysium juga memiliki fitur unggulan, lho! Diantaranya sudah pasti merupakan fitur PVP yang memberikan kalian kebebasan untuk menyerang pemain lain di area PK. Tentunya, kalian harus mencapai level 30 terlebih dahulu dan mengaktifkan mode PK untuk bisa menyerang pemain lain.

Dan melalui event Thursday Night Fight, kalian juga bisa bertarung dengan para pemain lainnya melalui sistem turnamen royal rumble. Ada juga territorial war yang merupakan perang untuk memperebutkan wilayah. Tertarik dengan pertarungan skala besar? Tenang, Lyto menyediakan nation war yang bisa kalian ikuti.

Konten PVE juga dihadirkan untuk para Dewa dan Dewi yang lebih suka bereksplorasi melawan monster. Map Primal, Chrono World, Celestia Vale dan Morai dapat kalian eksplorasi secara bebas di Perfect World II. Dungeon juga dihadirkan dan jumlahnya tidak sedikit! Contohnya seperti goa Satana, goa Batu Hijau, Labirin Pasir dan masih banyak lagi!

Melalui housing system, kalian bisa mengikuti berbagai macam quest untuk mendapatkan berbagai macam desain yang unik dan menarik, dan juga untuk mendapatkan bahan untuk menciptakan salah satu senjata terkuat di game ini, dragonbreath weapon.

Keseruan-keseruan ini dapat kalian mainkan sekarang juga melalui situs resmi Perfect World II Elysium. Pada situs resmi tersebut juga, kalian bisa membaca serta mengikuti berbagai macam event menarik yang memberikan berbagai macam reward! Yuk, main sekarang juga!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.