Ini Dia Penampakan Hero Baru Mage Assassin Mobile Legends, Ternyata Mirip Roger dan Zhask!

Bocoran Hero yang merupakan gabungan dari dua hero Roger dan juga Zhask, sangat penting dilihat.. selengkapnya

1519981233000

Siapa yang tidak kenal game MOBA satu ini yakni Mobile Legends Bang-Bang atau yang lebih dikenal MLBB. Akhir-akhir ini Mobile Legends sering melakukan campaign soal beberapa hero baru, tak lepas penulis akan membahas soal kemunculan hero baru mage assassin Mobile Legends ini lho!

Informasi yang diketahui akan muncul hero baru Mobile Legends yakni seorang mage assassin fusion ala Roger dan Zhask. Penasaran seperti apa? simak artikel ini selengkapnya yah.

Jika pada informasi yang sebelumnya sudah membahasa prediksi hero Valir, kali ini kita akan membahas soal skill dan juga konsep awal dari hero baru mage assassin ini.

1

Tampilan Konsep Awal

Tampilan konsep awal dari hero baru mage assassin ini, jika dilihat dari segi fisik dapat dibilang seperti wanita. Dengan sedikit bumbu ras elf kayak Miya cukup unik sekaliber alien control.

Penulis merasa hero baru mage assassin ini sangat mirip dengan Zhask yang memiliki Nightmaric Spawn (skill satu Zhask), pasalnya terdapat sosok armor warna hitam di sebelahnya dan menutupi seluruh badan.

Sosok ini merupakan wujud lain dari hero baru mage assasin wanita, jika dia berubah wujud dan kita tahu bahwa satu-satunya hero yang berubah wujud dalam game ini hanyalah Roger. Hal ini sangat menarik, kita bisa melihat dua hero yang bisa berubah wujud saling beradu kekuatan satu sama lain.

2

Skill Pasif

Untuk skill yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Mage Assassin ini bisa dibilang ada enam buah skill termasuk skill pasif. Pertama kita akan membahas soal skill pasif yang dimiliki oleh dia.

Skill hero baru mage assassin ini diduga ada 6 skill pasif. Pertama, skill pasif dari hero baru mage assassin ini terbagi menjadi dua, berbeda satu sama lain untuk masing-masing form. Untuk form mage atau range mode adalah memberikan damage tambahan jika menggunakan skill dan juga memberikan efek spell marks ke target.

Untuk form assassin atau melee mode terbagi lagi, jauh lebih efektif untuk memberikan damage yang lebih sakit lagi dengan menghabiskan spell marks yang sudah dihasilkan saat masih menjadi mage form dan juga memberikan hero character kalian shield tambahan.

3

Shield (Skill Satu)

Skill ini membuat hero baru mage assassin ini disebut gabungan Zhask dan Roger. Sebab, memiliki efek yang beda tergantung dari form yang dipakai.

Bila saat berwujud mage atau manusia ia akan melempar jebakan yang tak terlihat dan mampu menempel kearah musuh. Hampir mirip dengan skill Hive Clones punya Zhask, bila terinjak maka akan meledak.


CONTINUE READING BELOW

Review Hilda Mobile Legends: Kekuatan Alam Liar yang Tak Terbendung!

Kali ini kami akan memberikan review Hilda Mobile Legends, hero baru dengan harga ekonomis yang memiliki kemampuan tak kalah dengan hero mahal!


Saat jadi melee, skill tersebut memberikan dampak tambahan damage untuk attack berikutnya, juga mampu memberikan efek bleeding bagi musuh yang terkena attack. Mirip sekali dengan Bloodthirsty Howl milik Roger, yakni saling memberikan buff tambahan pada serangannya.

Tersisa dua skill lagi lho, penasaran apa review-nya dari hero baru Mage Assassin Mobile Legends? Yuk kita bahas pada halaman kedua.

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.