5 Shinobi Ini Semakin Kuat Saat Menggunakan Jutsu Pengubah Tubuh di Anime Manga Naruto

5 shinobi ini semakin kuat saat menggunakan jutsu perubahan tubuh di anime manga Naruto!

Anime manga Naruto sudah memperlihatkan berbagai jenis jutsu yang hebat maupun fantastis. Beberapa jutsu ini membuat penggunanya dapat merubah bentuk tubuhnya dan memanipulasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Berikut lima shinobi yang bisa menggunakan jutsu pengubah tubuh di Naruto.

1

Anggota Klan Iburi

Klan Iburi bukanlah klan yang terkenal dan kuat di Konohagakure. Klan ini merupakan klan minor yang bersembunyi di dalam gua. Beberapa tokoh yang dikenal dari klan Iburi adalah Gotta, Tenzo, dan Yukimi. Akan tetapi, klan ini mempunyai kekkai genkai yang unik, yaitu dapat mengubah dirinya menjadi asap sesuai keinginan mereka dan menjadi tidak terlihat.

Akan tetapi kemampuan ini tidak serta merta menguntungkan. Karena masih tidak sempurna, kadang-kadang tubuh mereka berubah menjadi asap diluar kehendak mereka. Jika asap tersebut tertiup angin, mereka akan menghilang selamanya dan mati. Orochimaru berjasa bagi klan ini dengan membuat kemampuan ini menjadi stabil. Bukan tidak mungkin jika kemampuan ini berhasil dikembangkan di kemudian hari akan menjadi salah satu jutsu dan serangan yang mematikan.

2

Klan Akimichi

Mengubah bentuk tubuh menjadi raksasa merupakan spesialisasi dan Kekkei Genkai dari klan Akimichi. Choji hampir selalu menggunkan jutsu ini untuk melawan musuh-musuhnya sejak kecil. Kemampuan ini membuat tubuh klan Akimichi menjadi super besar, bahkan sebesar patung Gedo saat Perang Dunia Shinobi Keempat.


CONTINUE READING BELOW

Kekuatan Metal Lee Lebih Hebat dari Rock Lee! Ini Bukti-Buktinya!

Kekuatan Metal Lee ternyata lebih hebat dari Rock Lee ayahnya! Ada beberapa bukti dan kejadian yang menunjukan bahwa Metal Lee itu hebat, simak di sini!


Jutsu ini terbukti ampuh untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka. Salah satu jutsu yang terkenal karena kemampuan ini adalah Nikudan Yoyo, jutsu gabungan bersama Shikamaru, yang mana Choji yang menjadi raksasa dikontrol oleh Shikamaru untuk menggilas lawan-lawannya. Bersama ayahnya, Choji juga dapat menggunakan jutsu Double Human Bullet Tank.

Oh, untuk yang lupa atau belum tahu, Kekkei Genkai adalah kemampuan warisan yang dimiliki oleh keluarga tertentu.

3

Kimimaro

Seperti kedua klan di atas, kemampuan Kimimaro juga merupakan kemampuan bawaan atau Kekkei Genkai dari klannya, yaitu Kaguya. Klan Kaguya mempunyai kemampuan Shikotsumyaku, yaitu memanipulasi tulang dan struktur tulang mereka menjadi bentuk dan kegunaan sesuai dengan keinginan pengguna.

Kimimaro adalah satu-satunya yang tersisa dari klan Kaguya dan diasuh oleh Orochimaru. Kemampuan bertarung dengan menggunakan Kekkai Genkai-nya sungguh sangat luar biasa. Dia hampir saja dapat membunuh Lee dan Gaara jika dia tidak mengalami sakit yang membuatnya tewas.


Dua karakter pengguna jutsu pengubah tubuh lainnya bisa kamu cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS