Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Hero baru terus berdatangan di game Mobile Legends, salah satunya adalah Angela. Hero dengan role support ini punya kemampuan yang sangat unik seperti layaknya Diggie. Penasaran? Makanya kenalan dong sama Angela Mobile Legends.

1519970455000

Support dengan kemampuan heal seperti Rafaela atau Estes mungkin sudah biasa, namun kemampuan yang dimiliki Angela ini bisa dibilang luar biasa. Ini karena dia adalah hero support pertama di Mobile Legends yang punya kemampuan unik selain memberikan heal untuk rekan setim.

Sedikit bocoran sebelum kita membahasnya lebih jauh, Angela punya kemampuan untuk memberikan heal ke rekan setim sekaligus memberikan damage ke lawan dalam waktu yang bersamaan. Ada sedikit bocoran lagi, Angela juga memiliki kemampuan untuk teleport. Lho, kok bisa?

1

Latar Belakang Angela

Dr. Gogh adalah pendiri dari Lab 1718, sebuah institusi dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke seluruh dunia. Tapi karena rekan-rekannya telah jatuh ke dalam sebuah eksperimen yang jahat, dia tidak punya pilihan lain untuk meninggalkan mereka dan membuat sebuah proyek baru.

Menghindari eksperimen yang menggunakan tubuh manusia, Dr. Gogh berusaha menciptakan sebuah nyawa yang terdiri dari tubuh mekanik dengan benang boneka. Kemudian dia berhasil menciptakan sebuah nyawa buatan. Dr. Gogh percaya jika cinta dan harapan adalah penemuan terhebat yang pernah ada, jadi dia memprogram berbagai cerita menyentuh ke dalam hati ciptaan barunya itu.


CONTINUE READING BELOW

Guide Lolita Mobile Legends (Februari 2018) untuk Melindungi Tim Kamu!

Menggunakan hero tank yang baik merupakan salah satu strategi agar kalian dapat memenangkan sebuah pertandingan. Yuk kita cek guide Lolita Mobile Legends supaya kalian dapat melindungi teman-teman kalian!


Dr. Gogh memberikan nama Angela kepada ciptaan kesayangannya itu. Ia mengajarkan kepada Angela tentang kehidupan. Sayangnya kedamaian mereka terganggu sejak ilmuwan lain mendenger kabar tentang ciptaan Dr. Gogh yang menciptakan nyawa di luar tubuh manusia.

Mereka menganggap bahwa Gogh sudah mengkhianati mereka dengan diam-diam menyimpan rencana tersebut, dan melarikan diri. Karena merasa takut diburu oleh rekan-rekannya, Dr. Gogh segera menempatkan Angela di dalam sebuah mesin capsule untuk menyuruhnya pergi menemui Rooney, teman baik Dr. Gogh.

2

Stats dan Atribut Angela Mobile Legends

  • Movement SPD 240
  • Physical ATK 115
  • Magic Power 0
  • Armor 15
  • Magic Resistance 10
  • HP 2421
  • Mana 515
  • Attack Speed 0,792
  • Hp Regen 18
  • Basic ATK Crit Rate 0
  • Ability Crit Rate 0

Penasaran nggak sama kemampuan Angela yang tadi sudah disebutkan jika dia bisa teleport? Yuk simak halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Koben19

Menyukai permainan board game di chess.com dan juga terkadang suka main MOBA.