Kristen Wiig Tengah Diincar untuk Menjadi Villain di Wonder Woman 2!

Wah! Kira-kira villain mana yang bakal dia perankan ya?

1519986308000

Aktris sekaligus komedian kondang Kristen Wiig (The MartianDownsizing) tengah diincar oleh Warner Bros untuk menjadi pemeran Cheetah dalam film Wonder Woman 2.

Kesuksesan luar biasa film Wonder Woman (2017) secara finansial dan kritik membuat Warner Bros tak ingin membuang-buang waktu untuk melanjutkan pengembangan film sekuelnya.

Kabarnya, dengan naskah yang sudah siap syuting, proses produksi film Wonder Woman 2 akan dimulai musim panas tahun ini, dengan menggunakan working title/judul samaran Magic Hour. Patty Jenkins akan kembali mengarahkan Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman dalam film sekuelnya ini, yang akan berpindah latarnya ke era 1980an kala Perang Dingin tengah berkecamuk.

“Sepertinya kami telah memiliki cerita yang cukup bagus untuk disampaikan, dengan harapan bisa memulai syutingnya musim panas tahun ini dengan ekspektasi tayang sekitar penghujung tahun 2019.”, ungkap produser Charles Roven mengenai pengembangan naskah film Wonder Woman 2.

Dengan pengembangan naskah yang cukup cepat serta proses syuting yang segera dimulai, wajar saja kalau antisipasi untuk pemilihan aktor yang akan memerankan lawan baru sang putri Amazon ini mengundang penasaran banyak pihak.


CONTINUE READING BELOW

Joss Whedon Keluar dari Proyek Batgirl untuk DCEU

DC lagi-lagi harus kehilangan sutradaranya yaitu Joss Whedon, yang awalnya direncanakan sebagai sutradara sekaligus penulis untuk film Batgirl. Simak kabar lengkapnya di sini!


Dilansir dari Variety, kabarnya aktris sekaligus komedian kondang Kristen Wiig (The MartianDownsizing) tengah memasuki tahap negosiasi lanjut dengan petinggi-petinggi Warner Bros untuk memerankan tokoh antagonis Cheetah/Barbara Ann Minerva dalam film Wonder Woman 2.

Menurut beberapa insider dari Variety, kabarnya Patty Jenkins memang dari awal sudah mengincar Wiig untuk memerankan sosok Cheetah, bahkan kabarnya sebelum Jenkins berangkat berkeliling dunia untuk mencari lokasi syuting film ini, ia sudah memberitahu Wiig mengenai minatnya untuk mengikutsertakan aktris tersebut dalam jajaran pemain Wonder Woman 2.

Meskipun masih belum pasti apakah Wiig akan resmi memerankan tokoh Cheetah dalam film sekuel ini, fandom DC menanggapi berita ini dengan cukup baik. Fan artist BossLogic bahkan sudah membuat ilustrasi versi miliknya sendiri jika Wiig benar-benar jadi memerankan Cheetah, yang ia unggah lewat akun Twitter-nya.

Bila tak ada halangan, Wonder Woman 2 garapan Patty Jenkins akan tayang 1 November 2019 mendatang. Gal Gadot sudah dikonfirmasi akan kembali sebagai sang tokoh titular, sementara aktor-aktor dari film pertama seperti Chris Pine, Ewen Bremner, dan Said Taghmaoui dikabarkan akan muncul dalam sekuel ini, meskipun masih belum pasti seberapa besar peran mereka mengingat 70 tahun sudah berlalu sejak kejadian di film pertama.

Nantikan kabar selanjutnya film ini hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.