Konami Tunda Perilisan Game Love Simulation Mereka, Love Plus Every

Wah, ini bisa jadi kabar buruk bagi para jomblowan yang sudah lama menunggu Love Plus Every!

1519972211000

Love Plus Every yang diumumkan pada tahun lalu oleh Konami hingga saat ini belum kunjung dirilis juga. Setelah ditelusuri, ternyata game love simulation satu ini harus ditunda tanggal perilisannya.

Dikembangkan oleh Konami, seri Love Plus merupakan game bergenre love simulation yaitu pemain dapat memilih satu dari tiga tokoh wanita yang cantik; Takane Manaka sang wanita atletis, Anegasaki Nene si pekerja part-time yang dapat diandalkan, dan Kobayakawa Rinko si tomboy yang dingin.

Premis dari game ini, sesuai yang disebutkan sebelumnya, adalah untuk mendekatkan diri kalian pada salah satu wanita yang kalian sukai untuk dipacari. Setiap harinya, akan ada kisah-kisah baru yang dapat kalian jalani, baik secara real-time atau game time.

Love Plus pertamakali dirilis untuk Nintendo DS, dengan beberapa seri penerusnya yang dirilis untuk Nintendo 3DS. Hingga saat ini, sudah ada 5 seri Love Plus yang dirilis, di antaranya adalah Love Plus+, New Love Plus dan New Love Plus+. Penamaan yang diberikan terdengar aneh.

Entri keenam dari Love Plus yang diberi nama Love Plus Every direncanakan akan dirilis untuk android dan iOS. Menggunakan aset yang sama dari 3DS, pemain sekali lagi akan bertemu dengan tiga wanita untuk kalian pacari.


CONTINUE READING BELOW

Saatnya Terlahir Kembali! Ragnarok Online Classic Dapatkan Update Job Rebirth!

Melalui update terbaru Job Rebirth untuk Ragnarok Online Classic, Gravindo menghadirkan fitur job rebirth lengkap dengan berbagai job terbaru.


Tentunya, Every bukanlah satu-satunya seri ponsel pintar yang ada. Sebelumnya, Konami merilis Love Plus i, game untuk iOS yang dijual seharga 600 Yen. Seri ini dijual dalam tiga versi yang terpisah, masing-masing dengan karakter tersendiri.

Love Plus Every sebagai entri terbaru dari seri Love Plus rencananya akan dirilis pada musim dingin tahun 2017 – 2018. Mengikuti jadwal perilisan tersebut, seharusnya Every sudah dirilis, namun Konami melayangkan sebuah tweet melalui akun resmi @loveplusproject.

Melalui tweet tersebut, kurang lebih Konami menyebut mereka menunda perilisan tersebut untuk meningkatkan kualitas dari Love Plus Every. Konami juga menyatakan permintaan maaf mereka dan akan segera menginformasikan tanggal perilisan selanjutnya.

Love Plus Every akan dirilis untuk Android dan iOS. Tidak jelas apabila game ini akan dirilis sebagai free-to-play atau tidak, namun mengikuti tren yang ada, tampaknya game ini akan dirilis secara gratis dengan elemen gacha berbayar.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.