Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt akan Membintangi Once Upon a Time in Hollywood Karya Quentin Tarantino

Quentin Tarantino + Brad Pitt + Leonardo DiCaprio = Calon Pemenang Oscar?

1519981224000

 

Meskipun sempat dihadang sejumlah isu seperti dugaan sengaja mencelakai Uma Thurman dalam kala syuting film Kill Bill, agaknya sepak terjang Quentin Tarantino sebagai sutradara masih belum terhenti begitu saja, dengan majunya pengembangan proyek terbarunya yang diberi judul Once Upon a Time in Hollywood.

Tarantino akan menyinggung tragedi pembunuhan aktris ternama Sharon Tate oleh sebuah kultus yang dipimpin oleh Charles Manson pada tahun 1969 yang sempat menggetarkan dan merubah wajah Hollywood selamanya.

Dalam perkembangannya terakhirnya, dikabarkan dua aktor ternama yaitu Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt telah resmi bergabung ke dalam proyek Once Upon a Time in Hollywood, menandakan kolaborasi kedua masing-masing aktor dengan Tarantino. Sebelumnya, DiCaprio pernah membintangi Django Unchained (2012), sementara Pitt menjadi leading actor dalam film aksi Perang Dunia 2 garapan Tarantino yaitu Inglorious Basterds (2009).

Menurut Hollywood Reporter, kabarnya proses negosiasi kedua aktor ini cukup panjang, bahkan kabarnya DiCaprio hampir memutuskan untuk keluar dari proyek ini bulan Januari lalu.

Once Upon a Time in Hollywood akan berfokus pada dua karakter yaitu Rick Dalton (DiCaprio); aktor yang dulunya populer berkat film-film western, dan Cliff Booth (Pitt); stunt double Dalton dalam perjuangan mereka untuk bisa masuk ke dalam gemerlap dunia Hollywood, di tengah-tengah merebaknya budaya hippies di Los Angeles, tahun 1969. Kebetulan, Dalton memiliki tetangga yang bisa dibilang sangat terkenal, yaitu aktris Sharon Tate; yang kelak menjadi korban kekejaman Charles Manson.


CONTINUE READING BELOW

Chris Tucker dan Jackie Chan Akan Kembali dalam Rush Hour 4!

Chris Tucker dan Jackie Chan resmi akan kembali dalam entri keempat seri Rush Hour! Lalu kapan filmnya akan rilis? Simak kabarnya berikut ini!


Keikutsertaan Pitt dan DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywood tentu menjadi penjamin mutu untuk Sony Pictures, mengingat kolaborasi-kolaborasi mereka yang sebelumnya bersama Tarantino selalu berbuah manis dengan hasil finansial dan tanggapan kritikus yang memuaskan. Bukan tak mungkin film ini akan menjadi kaliber Oscar di tahun-tahun mendatang.

Dalam pernyataannya, Tarantino juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengembangkan naskah film ini selama lima tahun, dibantu dengan pengalamannya tinggal di Los Angeles semenjak ia masih kecil. “Aku sangat tidak sabar untuk bisa menceritakan kisah tentang Los Angeles dan Hollywood yang sudah berlalu ini. Aku juga tak bisa mengungkapkan rasa bahagiaku untuk bisa berkolaborasi dengan Pitt dan DiCaprio.”, ujar Tarantino.

Bila tak ada halangan, Once Upon a Time in Hollywood akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat tanggal 9 Agustus 2019 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.