Luffy vs Katakuri itu Salah Satu Pertarungan Luffy Terbaik! Ini Buktinya!

Apakah kamu sependapat bahwa pertarungan Luffy vs Katakuri menjadi salah satu pertarungan Luffy yang menarik sampai saat ini? Inilah penyebabnya!

Setelah melalui duel panjang, pertarungan Luffy vs Katakuri sudah selesai di manga One Piece chapter 896. Untuk kamu yang sudah membaca, kamu pasti sudah tahu siapa yang keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini? Dia adalah kapten Topi Jerami, Monkey D. Luffy.

Sadarkah kamu, sebenarnya, pertarungan Luffy vs Katakuri itu salah satu pertarungan Luffy terbaik sampai saat ini, lho! Kenapa? Sebenarnya ada beberapa alasan, dan akan kita bahas dalam artikel ini. Saking serunya, bahkan di lagu pembuka anime One Piece, cuplikan pertarungan Luffy vs Katakuri sudah diperlihatkan.

Menurutmu sendiri, apa yang membuat pertarungan Luffy ini jadi keren dan terbaik? Tulis di kolom komentar, ya. Baiklah, mari kita mulai, inilah bukti bahwa pertarungan Luffy vs Katakuri adalah salah satu yang terbaik!

1

Dari Kalah Lalu Menang

pertarungan luffy

Oke, ini bukan kali pertama Luffy kalah sebelum akhirnya menang, namun pertarungan Luffy yang memiliki unsur ini, biasanya masuk dalam kategori pertarungan Luffy yang terbaik, termasuk Luffy vs Katakuri yang baru saja selesai ini.

Sebelum mengalahkan Katakuri (atau setidaknya seimbang), Luffy beberapa kali menerima serangan yang tentunya tidak ringan. Bahkan, sebelum Luffy mampu membaca masa depan seperti Katakuri, Luffy menjadi bulan-bulanan untuk tinju Katakuri.


CONTINUE READING BELOW

Kizaru adalah Vegapunk di One Piece?! Teori Ini Akan Membuatmu Terkejut!

Apa? Kizaru adalah Vegapunk di One Piece? Ada beberapa teori yang mungkin menjelaskan tentang hal tersebut! Penasaran? Simak di sini!


2

Berkembang dalam Pertarungan

pertarungan luffy

Karakter tokoh utama di Shonen Jump, ambil contoh seperti Naruto, Goku, termasuk Luffy sendiri pasti berkembang, dari biasa saja sampai jadi lebih kuat. Tentu hal ini berkaitan dengan konsep Shonen Jump. Biasanya mereka berkembang di dalam latihan, namun tidak sedikit yang berkembang di dalam pertarungan seperti dalam kasus Luffy vs Katakuri.

Di sini, Luffy menampilkan kekreatifannya dalam bertarung, seperti yang ia lakukan saat melawan Crocodille. Saat dia ingin membuat Gear 4, Katakuri menjebaknya dalam mochi besar, dan meninggalkan Luffy yang terjebak untuk memakan yang manis-manis.

Luffy pun bisa keluar dari jebakan mochi ini dengan cara unik, yaitu memakan mochi tersebut. Dari sini, bisa dibilang adalah momen Luffy melawan balik. Bahkan, Luffy mungkin sudah bisa membaca masa depan sama seperti Katakuri, dengan cara meruncingkan Kenbushoku Haki miliknya.


Apa saja bukti keseruan pertarungan Luffy vs Katakuri lainnya? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.