Permasalahan Server, Naruto To Boruto: Shinobi Striker Akan Buka Beta Test Selanjutnya

Wah, server game-nya masih masalah nih!

1519993506000

Pada minggu sebelumnya, Bandai Namco membuka kesempatan bagi para penggemar seri Naruto untuk mencoba game terbaru mereka, Naruto To Boruto: Shinobi Striker. Melalui beta test yang dijalankan, pemain dapat mengakses game ini secara gratis dari 23 hingga 25 Februari.

Naruto To Boruto: Shinobi Striker sendiri merupakan game pertarungan ala Action RPG yang menurunkan pemain menuju medan perang. Pada game ini, kalian akan beradu empat lawan empat bersama pemain lainnya.

Melalui game ini, kalian bisa memilih karakter-karakter ikonik seperti Naruto dan Sasuke. Namun, jika kalian menginginkan karakter yang lebih orisinil, Bandai Namco memberikan opsi untuk membuat karakter kalian sendiri. Wah, menarik sekali bukan?

Shinobi Striker sendiri mengambil waktu pada saat Naruto telah menjadi Hokage ketujuh. Ini berarti pemain juga akan mendapatkan karakter seperti Uzumaki Boruto, sesuai dengan judul game ini, Naruto To Boruto.


CONTINUE READING BELOW

Menggunakan Konsep Turnamen, Tidak Ada Story Mode di Naruto to Boruto: Shinobi Striker!

Naruto to Boruto: Shinobi Striker memiliki konsep turnamen ninja. Produser game ini juga mengatakan akan ada karakter dari seri Boruto yang muncul, lho!


Sayangnya, tidak semua pemain berkesempatan memainkan game ini, pasalnya permasalahan pada server selalu ada. Tampaknya, server yang disediakan oleh Bandai Namco tidak dapat menampung begitu banyak pemain yang ingin mencoba game seru ini.

Mengetahui permasalahan ini, Bandai Namco melayangkan tweet yang mengucapkan rasa terima kasih mereka atas antusiasme para penggemar Naruto. Cuitan dari akun twitter resmi @BandaiNamcoUS juga menyatakan kesadaran mereka atas masalah pada server.

Sebagian dari tweet tersebut menyebut, “Kalian menghadapi waktu queue yang sangat lama dan kami pun menyadari hal tersebut. Amat disayangkan, dengan maintenance yang telah kami jalani, kami masih belum dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.”

Alhasil, Bandai Namco merencanakan untuk menjalankan beta test selanjutnya. Hingga saat ini, Bandai Namco belum memberikan tanggal pasti untuk beta test ini, namun mereka meyakinkan pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih nyaman.

Naruto To Boruto: Shinobi Striker akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One dan PC pada tahun ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.