Catat! Tanggal Rilis Avengers: Infinity War Adalah 27 April di Seluruh Dunia!

Jadwal tayang di Indonesia jadi lebih cepat juga nggak ya?

1519988442000

Siapa yang sudah nggak sabar nonton Avengers: Infinity War?!

Film yang akan mengawali perang besar dengan Thanos ini memang sudah ditunggu-tunggu. Thanos, yang bahkan ditakuti oleh Ronan, akhirnya akan bertindak langsung untuk mengoleksi batu akik kosmis dambaannya. Para Avengers yang awalnya terpecah tampaknya akan bersatu lagi untuk mencegah ancaman besar ini. Lihat saja gambar di atas, yang menunjukkan orang-orang dari tim Cap dan juga tim Iron Man saat Civil War. Belum lagi Guardians of the Galaxy akhirnya akan berinteraksi dengan Thor, dan nantinya mungkin seluruh Avengers.

Nah, ada kabar kejutan pagi ini. Tanggal rilis Infinity War maju jadi 27 April!

Konyolnya, majunya tanggal rilis Infinity War ini disebabkan oleh… Robert Downey Jr? Yep, pemeran Tony Stark ini sempat terlihat ngobrol dengan akun Twitter Marvel Studios. Ujung-ujungnya, akun Twitter Marvel Studios pun mengumumkan tanggal baru tersebut.

Terus bagaimana dengan Indonesia?

Biasanya Indonesia memang mendapat filmnya seminggu lebih cepat dari Amerika. Bahkan sebelum pengumuman ini saja sudah diperhitungkan kalau Infinity Wars akan tayang akhir April di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Tapi tampaknya kali ini kita bisa menyaksikan laga Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan Thanos di waktu yang sama dengan negara-negara lain. Duniaku.net akan memantau bila ternyata Indonesia justru bisa menyaksikan film epik ini lebih cepat lagi.

Tapi seharusnya sih, kalau memang Indonesia akan mendapat Infinity War di akhir April, kamu kemungkinan besar memang bisa menyaksikannya lebih dini. Di sini film baru biasanya mulai rilis hari Rabu, dengan sesi screening khusus dilakukan di hari Selasa. Jadi ada kemungkinan kamu sudah bisa menonton Infinity War sejak tanggal 25 April. Kita nantikan saja perkembangannya nanti.


CONTINUE READING BELOW

4 Kemungkinan Peran Wakanda di Infinity War: Harapan Terakhir Umat Manusia?

T'Challa dan kerajaannya sangat disorot di trailer Infinity War. Karenanya, bisa diperhitungkan kalau peran Wakanda di Infinity War pasti bakal besar nih!


Jadi gimana, sudah siap nonton Infinity War? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Ingin membagikan berita ini ke teman-temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag!

 

 

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.