Bocor! Tanggal Rilis Injustice 2 Legendary Edition Terungkap!

Setelah informasi tersebut dibocorkan, Amazon dengan sigap menghapus listing untuk Injustice 2 Legendary Edition

1519968322000

Berdasarkan informasi yang telah dibocorkan, terdengar kabar Injustice 2 akan menerima bundle edisi khusus yang dinamakan Injustice 2 Legendary Edition. Paket ini menghadirkan berbagai macam konten tambahan.

Sudah tidak heran lagi apabila informasi seringkali dibocorkan. Terkadang, kesalahan seperti ini bisa memberikan banyak info mengenai game yang akan dirilis, maupun edisi khusus dari game tertentu.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa informasi seperti ini akan membangkitkan hype dari penggemar seri tersebut. Ambil contoh seperti salah satu game paling populer milik Criterion, Burnout Paradise sempat dibocorkan melalui suatu toko retail di Brasil. Informasi yang dianggap rumor ini pun akhirnya dikonfirmasikan oleh EA sendiri.

Hal seperti ini juga terjadi pada Injustice 2. Melalui situs jual beli Amazon, sempat terlihat sebuah paket penjualan untuk game ini. Diberi nama Injustice 2 Legendary Edition, Amazon mematok game ini seharga $59.99. Harga yang tidak murah ini disebut akan dirilis pada tanggal 28 Maret, yang tentunya hanya berjarak sebulan dari tanggal listing tersebut dipasangkan.


CONTINUE READING BELOW

Mengharukan, Ultraman Orb Datang Menolong Penderita Leukemia di Cina!

Seorang pahlawan super dari serial Ultraman bernama Ultraman Orb memberikan sebuah kejutan kepada sebuah pasien penderita leukemia di Shanghai, Cina


Deskripsi resmi dari Injustice 2 Legendary Edition di Amazon menyebut, “Perkuatkan diri dan ciptakan versi terkuat dari legenda DC melalui Injustice 2, pemenang dari game fighting terbaik versi IGN. Paket ini menghadirkan 10 karakter tambahan termasuk Darseid, Hellboy, Teenage Mutant Ninja Turtles serta 5 skin premier.”

Tidak hanya dari Amazon saja, toko game dari Malaysia Impulse juga menampilkan iklan yang menjual Injustice 2 Steelbook Legendary Edition seharga RM199. Dari iklan tersebut, Impulse menginformasikan paket penjualan tersebut menghadirkan edisi yang berbeda yaitu edisi steelbook. Tanggal rilis pada Impulse juga sama, yaitu 28 Maret.

injustice 2 legendary edition 2

Tentunya, ada perbedaan dari yang dijual oleh Impulse dengan yang dijual oleh Amazon. Pada situs Amazon, mereka hanya menjual versi digital-nya saja, sementara Impulse menghadirkan versi fisik dari Injustice 2 lengkap dengan steelbook.

Injustice 2 Legendary Edition akan dirilis pada 28 Maret untuk Playstation 4 dan XBOX One. Tidak ada informasi mengenai Legendary Edition untuk PC namun pada saat ini kalian bisa membeli dan memainkan Injustice 2 melalui situs Steam.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.